Sabtu, 20 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 20 Januari 2023 | 14:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game multiplayer memberi pemain kesempatan untuk berkomunikasi, menyusun strategi, dan bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia. Selama pandemi, game ini telah memberikan keseruan yang sangat dibutuhkan bagi pemain yang ingin menjalin hubungan dengan orang lain.

Ada banyak game multiplayer yang bisa kamu mainkan di PS5. Game multiplayer PS5 terbaik dibekali dengan visual ciamik, dan mampu memberikan pengalaman yang menakjubkan. Game multiplayer PS5 terbaik bisa kamu coba untuk mengisi waktu luang.

Berikut rekomendasi game multiplayer PS5 terbaik yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Call of Duty: Black Ops Cold War

Call of Duty Black Ops Cold War. (Activision)

COD Black Ops Cold War merupakan first-person shooter (FPS) yang mengambil setting tempat di tahun 1980-an di tengah-tengah perang dingin. Game ini menceritakan seorang perwira CIA, Russell Adler yang tengah mengejar mata-mata Uni Soviet bernama Perseus. Perseus memiliki misi untuk menumbangkan Amerika Serikat dan membawa negara Adidaya tersebut takluk di bawah kuasa Uni Soviet.

2. Borderlands 3

Borderlands 3. (2K)

Jika kamu mencari sesuatu yang sedikit lebih kooperatif, bisa memilih Borderlands 3.  Ini adalah game menembak multipemain kooperatif online. Setiap senjata memiliki banyak fasilitas dan statistik untuk dipertimbangkan yang ingin kamu coba dan cocokkan dengan keterampilan karakter, yang berkembang seiring waktu saat kamu menyelesaikan banyak misi dan menaikkan level karakter. Jika kamu menyukai RPG, tidak akan salah dengan Borderlands 3.

3. Overcooked! All You Can Eat

Overcooked 2. (Team 17)

Game Overcooked! All You Can Eat ini merupakan remaster dari versi game aslinya, dimana versi remaster tersebut dapat dijalankan dengan 60FPS pada resolusi 4K. Selain itu, game tersebut juga memiliki waktu loading yang lebih cepat daripada game Overcooked 2 di versi Nintendo Switch.

4. Genshin Impact

Genshin Impact - Alhaitham, (HoYoVerse)

Genshin Impact merupakan game action RPG yang mengusung karakter dan lingkungan menyerupai anime yang memiliki sistem kombat. Jalan cerita dalam game ini cukup panjang dengan sebuah kawasan terbuka alias open-world bisa dieksplorasi oleh pemain. miHoYo sebagai developer terbilang cukup sukses untuk merilis game ini.

5. Fall Guys

Fall Guys.(Epic Games Store)

Game santai di PC ini sempat viral di tahun 2021 karena keseruan dan kelucuannya. Game yang mirip seperti acara TV Jepang Takeshi’s Castle atau Benteng Takeshi. Gamenya memiliki banyak halang rintang yang seru, kamu juga bisa bermain bersama teman supaya lebih kocak lagi.

6. Overwatch 2

Trailer Overwatch 2. (YouTube/ Overwatch 2)

Overwatch 2 merupakan kelanjutan dari franchise ternama mereka yaitu Overwatch dan masih mempertahankan genre tactical shooter alias hero shooter dengan mode first-person shooter. Overwatch 2 diklaim menyediakan fitur cross-platform dan cross progression.

7. Apex Legends

Apex Legends. (Origin)

Apex Legends hadir sebagai game gratis dengan mengusung genre battle royale. Dikembangkan oleh Respawn Entertainment, developer di balik Titanfall dan Star Wars Jedi: Fallen Order. Apex Legends juga menawarkan grafis berkualitas, namun tidak meninggalkan kesan kartun.

Itulah rekomendasi game multiplayer PS5 terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini. Berbagai game tersebut sangat cocok untuk mengisi waktu luang kamu dari kebosanan. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual