Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 20 Januari 2023 | 20:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sanji merupakan hero Mid Laner yang mengoleksi banyak kill di sepanjang M4 World Championship. Berikut terdapat rekomendasi 6 item build Xavier tersakit ala ECHO Sanji di Grand Final M4.

Sebagai informasi, ECHO menggilas Blacklist dengan skor 4 vs 0 saat partai puncak.

Bennyqt menjadi final MVP setelah tampil apik menggunakan hero Karrie dan Lunox. Tak hanya Bennyqt, roster ECHO yang cukup menonjol lainnya adalah Sanji.

Ia menggunakan hero Xavier di game keempat dan merusak formasi Blacklist.

Dawning Light dari Sanji berulang kali membuat roster Blacklist terpukul mundur. Sanji mencatatkan KDA 4/0/7 di game keempat.

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Ini berarti Sanji mencetak 4 kill dan 7 assist tanpa pernah tumbang. Hal tersebut merupakan catatan apik mengingat hero Mage dan MM sering menjadi incaran lawan. Berikut 6 item build Xavier tersakit ala ECHO Sanji:

1. Magic Shoes

Item Mobile Legends Magic Shoes. (HiTekno)

 

Magic Shoes menambah Movement Speed sebanyak 40 poin dan 10 persen CD Reduction. Item ini tak terlalu banyak memberikan efek pasif jika dibanding item sepatu lain.

Meski begitu, Magic Shoes memungkinkan hero Xavier lebih cepat dalam mengeluarkan ultimate saat early hingga mid-game.

2. Clock of Destiny

Clock of Destiny. (Mobile Legends)

 

Item Clock of Destiny menawarkan tambahan 60 Magic Power, 615 HP, dan 600 Mana. Jika Stack Time Reincarnate mencapai maksimum, hero memperoleh 5 persen Magic Attack dan 300 Mana tambahan. Pasif Unik Time turut membuat Xavier dapat memiliki HP dan Magic Attack tambahan.

3. Enchanted Talisman

Item Enchanted Talisman Mobile Legends. (HiTekno)

 

Item buku satu ini memberikan tambahan 50 Magic Power, 250 HP, dan 20 persen Cooldown Reduction.

Terdapat dua pasif unik yaitu Mana Spring dan Magic Mastery. Mana Spring memulihkan 15 persen Max Mana setiap 10 detik. Magic Mistery membuat Max Cooldown Reduction meningkat sebesar 5 persen.

Kombinasi Enchanted Talisman dan Magic Shoes memungkinkan Sanji dapat mengeluarkan ultimate lebih sering.

4. Lightning Truncheon

Item Lightning Truncheon Mobile Legends. (HiTekno)

 

Lightning Truncheon memberikan tambahan 75 Magic Power, 300 Mana, dan 10 persen CD Reduction.

Item ini membuat Magic Damage dari hero bisa bertambah banyak. Xavier diuntungkan karena ultimate bisa semakin menyakitkan dengan kombinasi item utama.

Setiap 6 detik, pasif berikutnya akan memantul dan memberikan 10-1.000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana hero).

5. Divine Glive

Item Divine Glaive. (Mobile Legends)

 

Divine Glaive sangat berguna dalam memberikan PEN untuk menghancurkan hero Tank dengan HP dan pertahanan tinggi. Sanji bisa melumpuhkan Barats Jungler milik Blacklist dengan mudah berkat item ini.

Setiap Magic Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic PEN sebesar 0,1 persen saat memberikan damage kepadanya (dibatasi hingga 20 persen).

6. Winter Truncheon

Item Mobile Legends. Winter Truncheon. (HiTekno)

 

Item menawarkan tambahan 60 Magic Power, 25 Physical Defense, dan 400 HP.

Apabila skill Freeze aktif, hero menjadi tidak dapat bergerak atau menyerang tetapi kebal terhadap Damage dan efek CC selama 2 detik (cooldown 100 detik).

Berkat Winter Truncheon, Sanji bisa selamat meski hero Blacklist mengincarnya. Kalian perlu memiliki respons cepat agar pembelian Winter Truncheon tidak sia-sia.

Itulah tadi rekomendasi 6 item build Xavier tersakit ala ECHO Sanji di Grand Final M4, tertarik memakainya saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?