Rabu, 17 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero marksman memang digadang-gadang sangat cocok digunakan di goldlane. Namun, tidak semua tipe hero ini dapat digunakan di lane itu. Daripada kalah telak, ini deretan hero marksman paling tidak cocok di goldlane yang sebaiknya kamu hindari.

Kegunaan hero marksman di goldlane guna mendapatkan gold untuk tim sebanyak-banyaknya. Tipe hero marksman yang gesit membuat hero di role ini dapat dengan mudah dan cepat mengumpulkan gold.

Sayangnya, beberapa hero marksman tidak cocok untuk mengemban tugas sebagai goldlaner. Hal ini karena deretan hero tersebut lebih rewel dan membutuhkan banyak item agar bisa efektif digunakan.

Daripada kerja tim menjadi terganggu, lebih baik jangan gunakan deretan hero marksman paling tidak cocok di goldlane ini. Lengkapnya, simak ulasan berikut ini ya.

1. Granger

Hero Mobile Legends - skin Hellbringer Granger. (fandom)

Menggunakan Granger di goldlane bukanlah pilihan yang tepat. Pasalnya, hero ini membutuhkan banyak item penting dan buff agar membuatnya efektif. Dengan kemampuannya yang cepat melakukan farming serta memiliki mobilitas tinggi, Granger lebih cocok sebagai jungler.

2. Edith

Hero Edith. (Mobile Legends)

Kemampuan Edith yang memiliki efek crowd control dan damage tebal membuatnya sangat sia-sia jika digunakan di goldlane. Daripada harus mengumpulkan gold, lebih baik Edith digunakan sebagai roamer dalam tim.

3. Natan

Hero Mobile Legends - Natan. (Moonton)

Sama halnya dengan Granger, Natan juga membutuhkan banyak item dan buff. Jika tidak terpenuhi, Natan di goldlane menjadi mudah ditumbangkan. Perlu sangat bersabar membangun Natan agar efektif digunakan di goldlane ya.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)

Tidak jauh berbeda dengan Granger dan Natan, Yi Sun Shin juga lebih cocok digunakan sebagai jungler. Hero marksman paling tidak cocok di goldlane ini membutuhkan item yang lengkap agar membuatnya dapat memberikan damage menyakitkan pada lawan.

5. Hanabi

Hanabi Mobile Legends. (Fandom)

Tidak diketahui dengan pasti mengenai apa yang terjadi dengan Hanabi. Namun, hero satu ini benar-benar tidak cocok berada di role manapun. Hal itu karena Hanabi memiliki darah yang tipis sehingga sangat mudah ditumbangkan.

Daripada kalah total dari lawan, lebih baik jangan nekat menggunakan 5 hero marksman paling tidak cocok di goldlane ini. Terlepas dari kelima hero ini, kamu bisa menggunakan deretan hero marksman lainnya yang lebih handal berada di goldlane.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?