Kamis, 18 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pentolan GPX, Marsha baru-baru ini membandingkan sosok player muda ONIC Kairi dengan sang alien, RRQ Lemon. Menurut Marsha, Kairi bahkan lebih jago dari player serba bisa RRQ Hoshi ini.

Pujian Marsha untuk Kairi ini ia sampaikan saat menyaksikan match antara Falcon Esports dan ONIC di upper bracket M4 World Championship lalu. Saat itu, Marsha dan beberapa streamer lainnya dibuat melongo dan kagum dengan permainan Kairi sebagai jungler ONIC.

"Kairi sih gimana ya, best jungler sih. Bukan orang cok itu," ungkap Marsha memuji Kairi.

Cukup gesit saat mengacak-acak pertahanan Falcon Esports, Marsha mengklaim Kairi sebagai jungler terbaik saat ini. Gameplay ciamik dari player berusia 17 tahun ini membuat Marsha membandingkannya dengan sang alien RRQ Hoshi, Lemon.

Diakui oleh Marsha, jungler ONIC asal Filipina ini memiliki kemampuan yang melebihi Lemon yang selama ini dikenal sebagai salah satu player terbaik di pro scene Mobile Legends Indonesia.

ONIC Kairi di M4. (M4 Mobile Legends)

"Menurut gua sih, Kairi lebih dari Lemon ya guys ya" lanjut Marsha memuji.

Pendapat Marsha mengenai Kairi dan Lemon ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends dan sesama streamer yang saat itu melakukan live streaming bersama pentolan GPX tersebut.

Debut di pro scene Mobile Legends Filipina di usia yang sangat muda, Kairi yang saat itu berseragam ONIC PH mencuri perhatian di M3 World Championship lalu.

Dirinya kemudian semakin gemilang saat memutuskan hijrah dan bergabung dengan ONIC Indonesia. Bersama Kiboy dan kawan-kawan, Kairi sukses keluar sebagai juara MPL Season 10 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar