Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 21 Januari 2023 | 12:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP laner RRQ Hoshi, R7 baru saja membagikan tips main Dyrroth di channel YouTube miliknya. Jadi makin OP hingga bisa mengacak-acak tim lawan, berikut tips main Dyrroth dari RRQ R7.

Jika memiliki item lengkap, Dyrroth adalah hero kuat yang mampu memberikan damage menyakitkan bagi lawan. Tidak hanya kuat di late game, jika memahami betul cara memainkan Dyrroth, maka hero ini juga akan sangat mematikan di early game.

Damage menyakitkan yang bisa diberikan oleh Dyrroth ini berkat combo skill miliknya. Selain itu, hero tersebut juga memiliki lifesteal yang bagus serta skill 2 yang bisa digunakan untuk melarikan diri dari gempuran lawan.

EXP laner RRQ Hoshi, R7 dikenal sebagai salah satu player Dyrroth yang mematikan. Dalam salah satu video di channel YouTube miliknya, R7 membagikan tips main Dyrroth versinya.

Menurut R7, Dyrroth akan sangat diunggulkan jika memahami laning phase. Di awal game, Dyrroth bisa mencari tambahan darah dengan ikut farming bersama jungler di area blue buff. Beruntung jika hero ini bisa mendapat Serpent untuk tambahan darah.

Kombinasi item War Axe dan Hunter Strike untuk Dyrroth dipercaya sudah membuat hero ini menjadi semakin menyakitkan. Hal ini karena penetration dan attack speed Dyrroth yang memang besar sehingga hanya membutuhkan dua item tersebut.

Saat main Dyrroth di EXP laner, player yang sudah memiliki cukup banyak uang bisa langsung memotong creep dan menekan lawan dari berbagai sisi.

Lebih lanjut, R7 menyarankan agar player Dyrroth memenuhi semua skill 2 daripada skill 1. Hal ini karena skill 2 milik Dyrroth, Spectre Step yang bisa digunakan untuk beralih ke arah lawan sebelum melepas damage.

Itu tadi tips main Dyrroth dari RRQ R7 yang bisa kamu coba untuk membuat hero fighter ini semakin OP sehingga mampu mengacak-acak pertahanan tim lawan.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3