Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Januari 2023 | 10:36 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Edith adalah salah satu hero Mobile Legends terbaru yang dihadirkan. Ketahui apa kelebihan dan kelemahan Edith Mobile Legends dalam permainan.

Dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan Edith Mobile Legends, kamu akan lebih memahami dan tahu bagaimana cara menggunakannya.

Melihat Kelebihan Edith Mobile Legends, kamu bisa memperkirakan apakah cocok untuk kamu gunakan atau tidak. Juga bisa antisipasi mau bagaimana jika memakainya.

Sedangkan dengan mengetahui kelemahan hero Mobile Legends, kamu bisa mengetahui bagaimana harus melakukan counter padanya.

Kelebihan dan Kekurangan Edith Mobile Legends

Karena itu berikut ini tim HiTekno.com rangkum kekurangan dan kelebihan Edith Mobile Legends.

Kelebihan Edith Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

1. Crowd Control

Sebagai hero tank, Edith pasti dilengkapi kemampuan crowd control. Yakni skill Earth Shatter yang memberikan stun selama 1 detik.

Masih ada skill Onward yang bisa dipakai untuk melempar musuh. Dua skill itulah yang berfungsi mengacai strategi lawan.

2. Defense Tinggi

Sebagai tank, wajib memiliki defense dan HP yang sangat tebal. Hal ini pula yang membuat Edith jadi lebih fleksibel dalam build.

Tetap aman lawan hero lain jika mau memakai build marksman. Dan makin tebal lagi jika memakai build tank. Badak banget hero Mobile Legends ini.

3. Multifungsi

Karena memiliki hybrid role tank dan marksman, Edith menjadi punya banyak fungsi dalam tim. Mau jadi tank dan inisiator pun bisa.

Dual role ini juga yang membuat Edith cukup fleksibel dalam build. Item pun bisa disesuaikan dengan situasi dan strategi tim.

Kelemahan Edith Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Edith. (Moonton)

1. Lemah di Early Game

Tanpa level dan item di awal game akan membuat Edith rawan jadi sasaran empuk. Karena di awal akan sangat lemah dan tidak bisa apa-apa.

2. Wajib Pakai Item untuk Kuat

Untuk membuat Edith lebih berguna di tim, item build sangatlah penting. Bahkan ia butuh tiga item cre supaya bisa menjalankan tugasnya dalam tim.

3. Sulit Digunakan

Meski hero Mobile Legends ini multifungsi dan fleksibel, sayangnya cukup sulit untuk digunakan. Terlebih bagi para pemain baru.

Untuk bisa memakai Edith dengan optimal, dibutuhkan pemahaman build item dan timing yang tepat dalam memakai skill.

Itulah kelebihan dan kelemahan Edith Mobile Legends yang harus kamu ketahui. Pahami baik-baik sebelum memakai hero Mobile Legends ini.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series