Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 25 Januari 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam war, beberapa hero sering kali menjadi sangat menyebalkan karena skill yang dimiliki. Susah ditangkap hingga membuat mental player rusak, berikut 5 hero paling ngeselin di Mobile Legends. Hati-hati saat ketemu di ranked ya.

Jika menguasai skill dan damage hero yang diberikan, bermain Mobile Legends tentu akan sangat menyenangkan. Namun, jika kamu tidak terlalu memahami skill dan damage yang diberikan oleh tim lawan, maka perlu sangat hati-hati.

Tipe-tipe hero paling ngeselin di Mobile Legends biasanya memiliki kemampuan poke yang memberikan berbagai serangan kepada lawannya. Biasanya serangan yang diberikan ini begitu menyakitkan dan tidak terduga.

Harus sangat hati-hati, berikut 5 hero paling ngeselin di Mobile Legends. Saat berjumpa di land of dawn, deretan hero ini akan sangat susah ditangkap hingga membuat mental player rusak menanganinya.

1. Natalia

Hero Mobile Legends - Skin Grim Strangler Natalia. (Moonton)

Kurang rasanya jika nama Natalia tidak ada dalam daftar hero paling ngeselin di Mobile Legends. Hero satu ini begitu handal bersembunyi di rumput sebelum kemudian memberi kejutan manis untuk hero lawan dengan mengirimkan damage menyakitkan. Saat lawan menggunakan Natalia, jangan recall di sembarang rumput ya.

2. Nana

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Meskipun menggemaskan, Nana justru sangat menyebalkan dan menjadi musuh terbesar EXP lane. Memiliki kemampuan Crowd Control yang mematikan, Nana akan sangat menguntungkan untuk timnya dalam war. Apalagi hero ini dapat mengubah lawan menjadi kucing.

3. Selena

Hero Mobile Legends - Selena. (fandom)

Lele terbang dari Selena atau yang bernama Abyssal Arrow adalah mimpi buruk untuk siapa saja. Jika tidak mampu menghindar, damage dari lele terbang ini akan sangat menyakitkan dengan efek stun 0,5 detik.

4. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero anyar Joy memiliki skill dash damage yang membuatnya memiliki damage tinggi serta darah tebal. Kemampuannya ini membuat Joy didapuk menjadi hero paling ngeselin di Mobile Legends. Catatan untuk hero lawan, Joy sangat sulit ditangkap.

5. Lylia

Hero Lylia Mobile Legends. (Fandom)

Dalam daftar hero paling ngeselin di Mobile Legends, akan sangat kurang jika tidak menyertakan nama Lylia. Hero dengan mobilitas tinggi ini begitu menyebalkan dengan skill ultimate miliknya. Apalagi hero kecil ini kerap kali merusuh hingga ke turret lawan. Hati-hati saat bertemu dengannya ya.

Itu tadi 5 hero paling ngeselin di Mobile Legends yang sebaiknya kamu hindari saat bertemu di land of dawn. Jika akhirnya bertemu dengan deretan hero ini, jangan lupa untuk menyiapkan counter-nya ya.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series