Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 26 Januari 2023 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero Mobile Legends membutuhkan skill mekanik tinggi agar hero tersebut efektif dipakai. Namun, tidak semua hero menuntut mekanik tinggi player. Untuk bersantai bersama teman-teman, berikut rekomendasi 5 hero mabar dengan damage paling menyakitkan.

Mabar bersama teman-teman tidak selamanya bertujuan untuk menaikan rank. Beberapa player Mobile Legends biasanya nyaman mabar untuk melatih kemampuannya dalam bermain game tersebut.

Untuk beberapa player Mobile Legends yang tidak memiliki skill mekanik tinggi, deretan hero dengan skill yang mudah dipahami tentu kerap digunakan. Meskipun tidak menuntut mekanik tinggi, hero tersebut sudah memiliki damage menyakitkan asalkan memiliki item lengkap.

Bisa dicoba karena tidak membutuhkan mekanik tinggi, berikut rekomendasi 5 hero mabar dengan damage paling menyakitkan di Mobile Legends saat ini.

1. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Jika kamu player Mobile Legends dengan role jungler, Balmond bisa kamu coba. Penggunaan skill hero ini mudah dipahami, walaupun begitu Balmond juga memiliki damage menyakitkan yang membuatnya layak dicoba untuk mabar.

2. Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Player dengan role midlaner bisa mencoba menggunakan Nana. Hero satu ini juga memiliki deretan skill yang mudah digunakan. Jika mulai terhimpit, player bisa langsung mengubah lawannya menjadi kucing dan melakukan combo skill ultimate untuk mengirim damage menyakitkan.

3. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Mengisi role roamer, Hylos adalah hero mabar dengan damage paling menyakitkan yang patut kamu coba. Andalkan skill 2 hero ini saat berhasil menekan musuh. Untuk mengejar hero lawan yang mencoba melarikan diri, pakai skill ultimate Hylos.

4. Irithel

Hero Mobile Legends - Irithel Astral Wanderer. (Fandom)

Untuk goldlaner, Irithel bisa digunakan untuk mabar. Jika sudah memiliki jajaran item yang lengkap, Irithel memiliki damage menyakitkan di late game. Uniknya, hero ini mampu mengeluarkan basic attack miliknya sambil berlari mengejar musuh.

5. Yin

Build item Yin tersakit. Ilustrasi hero Yin Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Selanjutnya untuk EXP laner, Yin bisa diandalkan saat mabar. Skill hero ini juga sangat mudah dipahami. Tips menggunakan Yin, pilih hero lembek untuk dibawa ke arena dengan menggunakan skill ultimate My Turn. Kemudian lakukan combo skill 1 dan skill 2 untuk menghabisi lawan dengan mudah.

Tidak perlu punya skill mekanik tinggi, itu tadi rekomendasi 5 hero mabar dengan damage paling menyakitkan di Mobile Legends. Patut dicoba untuk kamu yang tidak suka hero ribet.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023