Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 14:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan coach RRQ, Acil menelan berbagai hujatan usai dirinya memutuskan tidak melakukan banned pada hero signature OHMYVENUS dalam laga kontra Blacklist International di M4 World Championship lalu.

Keputusan Acil ini disebut-sebut memiliki dampak besar bagi RRQ yang terjun bebas ke lower bracket. Terkait hal ini, R7 saat hadir dalam Empetalk memberikan tanggapannya mengenai keputusan Acil tidak melakukan banned hero Estes.

Diakui oleh EXP laner RRQ ini, Acil adalah salah satu coach yang memiliki gengsi tinggi. Dirinya ingin membuktikan bahwa RRQ dapat meraih kemenangan dalam match kontra Blacklist International meskipun tidak melakukan banned pada hero Estes.

"Bukannya gue menjelekkan Acil, tapi gue nilainya, gengsinya tinggi lah. Acil itu pengen membuktikan bahwa kita itu bisa, kita itu dilatih untuk keluar dari zona nyaman," ujar R7 menjelaskan.

Menurutnya, banyak penggemar Mobile Legends yang sudah salah menilai keputusan yang diambil oleh Acil ini. R7 menilai bahwa mantan coach-nya ini memiliki pengaruh besar dalam menyatukan player RRQ dengan gameplay yang kuat.

Sayangnya, tidak selamanya keputusan yang diambil oleh Acil justru membawa kemenangan untuk tim. Meskipun begitu, R7 mengaku bahwa Acil menjadi salah satu kunci penting gameplay RRQ di beberapa match lalu.

"Dia itu menurut gue, pinter banget lah dalam menyatukan anak-anak. Chemistry-nya terus ngajarin gameplay bener-bener kuat banget" lanjutnya memuji Acil selaku mantan coach.

Usai menyelesaikan M4 World Championship dengan hasil yang tidak memuaskan bersama RRQ, Acil resmi berpisah dari tim tersebut. Di sisi lain, tidak jauh berbeda, R7 juga memutuskan untuk rehat sementara dari tim usai terganggu dengan masalah kesehatan.

BACA SELANJUTNYA

Fighter Ini Jadi Natural Counter Buat Estes di MLBB, Sekali Ciduk Langsung Tewas