Selasa, 19 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 27 Januari 2023 | 15:28 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebagai salah satu role paling penting di Mobile Legends, player yang memainkan hero jungler sudah pasti memiliki mekanik yang tinggi. Khusus untuk player baru, berikut hero jungler paling susah dikuasai yang sebaiknya jangan dicoba.

Hero jungler di game Mobile Legends biasanya berasal dari role assassin dan marksman. Di META terbaru, sejumlah hero tank kini bisa mengemban tugas sebagai jungler untuk memberikan damage yang tinggi.

Menuntut skill mekanik yang tinggi, hero jungler jelas tidak dapat dengan mudah dipahami dan dikuasai. Jika salah memainkannya, hero jungler yang bertugas memberi damage besar justru akan sangat tidak berguna dalam war.

Jika kamu adalah player Mobile Legends baru, jangan berani coba deretan hero di bawah ini. Agar bisa dihindari, berikut 4 hero jungler paling susah dikuasai kalau tidak memiliki skill mekanik yang tinggi.

1. Fanny

Fanny Mobile Legends. (fandom)

Di urutan pertama, tentu ada Fanny yang menuntut skill mekanik tinggi dari player-nya. Skill hero satu ini memang cukup rumit dan tidak mudah dipahami. Walaupun sangat OP, player Fanny perlu sangat bijaksana memanfaatkan energi yang dimiliki. Jangan sampai terbuang sia-sia dan tidak mendapat keuntungan apapun.

2. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Fandom)

Hero jungler paling susah dikuasai berikutnya adalah Paquito. Hero fighter satu ini memiliki sejumlah combo skill yang membuatnya sangat mematikan ketika digunakan. Combo skill Paquito makin OP karena hero tersebut memiliki efek crowd control yang tidak mudah dihindari lawan.

3. Gusion

Hero Mobile Legends - Gusion. (fandom)

Hero satu ini tidak bisa sembarang dipakai oleh player dengan mekanik yang rendah. Player Gusion harus memiliki perhitungan yang baik sebelum mengeluarkan semua skill miliknya. Salah mendaratkan serangan skill, Gusion akan sangat tidak berguna dalam war antar tim.

4. Ling

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Untuk bisa memainkan hero Ling dengan sangat mulus, player membutuhkan kemampuan mekanik yang sangat tinggi. Pergerakannya yang lincah dengan skill penghasil damage tinggi membuat player hero jungler ini perlu perhitungan yang matang dan ketepatan saat

Meskipun membutuhkan skill mekanik tinggi untuk dapat handal memainkannya, deretan hero jungler paling susah dikuasai ini masih bisa kamu mainkan jika sabar mempelajari semua skill dari masing-masing hero tersebut.

Berdasarkan 4 hero jungler paling susah dikuasai di atas, mana yang paling ingin kamu coba saat bermain game Mobile Legends?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3