Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 14:38 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero marksman yang lincah biasanya sangat cocok digunakan di goldlane. Gunanya adalah dengan menjadi sumber damage kedua dalam tim selain jungler. Sedang OP karena memiliki damage tinggi, berikut rekomendasi 3 hero goldlane paling cocok untuk push rank.

Dalam game Mobile Legends, hero goldlane memiliki tugas yang cukup berat di early game. Player hero ini harus memiliki uang yang cukup dan item yang lengkap untuk nanti dapat diandalkan di late game.

Jika kamu user marksman yang secara tidak langsung menjadi goldlaner dalam tim, beberapa hero ditakdirkan begitu cocok untuk digunakan saat push rank.

Agar tidak menjadi sasaran hero lawan yang berada di role yang sama, berikut rekomendasi 3 hero goldlane paling cocok untuk push rank. Saat menggunakan deretan hero ini, rank kamu akan otomatis meningkat dengan cepat.

1. Wanwan

Hero Mobile Legends - Wanwan. (Moonton)

Meskipun sudah terkena nerf beberapa waktu yang lalu, Wanwan masih begitu OP. Kelincahan hero ini serta skill yang ciamik membuat Wanwan sangat cocok digunakan untuk push rank. Kemampuan immune Wanwan terhadap crowd control dengan skill 2 miliknya, Needles in Flowers membuat hero ini layak dicoba saat push rank.

2. Melissa

Hero Melissa. (Mobile Legends)

Lanning phase yang bagus serta attack speed yang tinggi membuat Melissa juga coock digunakan untuk push rank. Skill escape Melissa membuatnya dapat dengan mulus menghindar dari serangan. Selain itu, skill ultimate Melissa yaitu Go Away dapat melindunginya dari serangan lawan.

3. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Sempat diremehkan di beberapa season lalu, Lesley kini semakin naik daun usai jadi pilihan banyak player di berbagai turnamen. Hero satu ini memiliki pasif bagus yang bisa menghasilkan true damage yang menyakitkan. Karena skill-nya ini, Lesley sangat cocok digunakan untuk push rank.

Jika kamu adalah player marksman, itu tadi 3 hero goldlane paling cocok untuk push rank. Memiliki damage yang tinggi dan menyakitkan, tertarik mencoba hero yang mana?

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series