Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Alpha akhirnya menyusul sejumlah tim lainnya yang sudah mengumumkan jajaran roster untuk MPL Season 11. Dalam video yang diunggah ke channel YouTube tim tersebut, terungkap roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11.

Menyambut musim baru di MPL Season 11, Bigetron Alpha akan diperkuat oleh roster lawas tim tersebut dan roster baru tim yang baru naik dari Bigetron Beta.

Tidak banyak perubahan besar yang ada di jajaran roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11 ini. Perubahan di roster tim robot merah ini hanyak pada coach tim yang baru saja didatangkan dari ONIC.

Untuk MPL Season 11 mendatang, Bigetron Alpha akan membawa roster lamanya yaitu Kyy sebagai roamer, Maxx sebagai jungler, Xorizo sebagai EXP laner, Markyyyy sebagai goldlaner dan Moreno sebagai midlaner.

Roster lama Bigetron Alpha ini akan semakin menyeramkan dengan kehadiran roster baru ex pentolan Bigetron Beta yaitu Gamora sebagai midlaner, VyrNoCure sebagai EXP laner dan Just Garrr sebagai jungler.

Beralih ke jajaran coach Bigetron Alpha untuk MPL Season 11. Tim ini resmi mendatangkan mantan coach ONIC, Aldo sebagai head coach. Posisi Aldo akan ditemani Razeboy dan Pauloxpert yang menjawab sebagai coach dan analis untuk tim.

Mendatangkan Aldo sebagai coach, Bigetron Alpha dipastikan akan mencoba meraih hasil maksimal di MPL Season 11 mendatang. Apalagi mantan coach ONIC ini dikenal dengan berbagai strategi ciamiknya selama masih berseragam landak kuning.

Pengumuman mengenai roster Bigetron Alpha untuk MPL Season 11 ini menunjukan kesiapan tim tersebut menyambut turnamen mendatang. Apakah robot merah mampu mengalahkan deretan tim lain di MPL Season 11?

BACA SELANJUTNYA

Tanpa Fluffy dan Godiva, Aura Fire Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12