Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dian Sastrowardoyo hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube Vindes milik Vincent Rompies dan Desta Mahendra. Kehadiran artis cantik ini mencuri perhatian netizen dengan sejumlah pembahasan yang menarik untuk disimak.

Namun netizen justru dibuat salah fokus dengan hal lain dalam video bincang-bincang Dian Sastro dan Vindes yakni mengenai penampakan layar ponselnya. Bocornya penampakan layar ponselnya Dian Sastro terjadi ketika dia memperlihatkan video dari Srikandi Vokasi kepada Vincent dan Desta.

Kamera yang menyorot dari dekat membuat penampakan layar bintang film AADC ini tampak jelas. Akun Twitter @sahid___ membagikan foto penampakan layar Dian Sastro yang kemudian viral. Pemilik akun Twitter itu dibikin salfok dengan layar ponsel Dian Sastro yang terlihat berminyak.

"Dian Sastro hpnya berminyak juga ya," cuitnya.

Layar ponsel Dian Sastrowardoyo. (Twitter/ @sahid___)

Cuitan tersebut menarik perhatian warganet untuk memberikan komentar. Ada warganet yang memaklumi hal itu karena Dian Sastro juga manusia biasa meski dia artis.

"Ya iyalah Dian Sastro juga manusia biasa. dia bukan porselen atau stainless steel yang gak ngeluarin kelenjar minyak," komentar netizen.

"Namanya manusia, pasti menghasilkan minyak juga," ujar yang lain sependapat.

Beberapa netizen lain menebar bercandaan tentang asal minyak tersebut. Bahkan ada yang bergurau kalau minyaknya berasal dari Ibnu Sutowo, mantan Dirut Pertamina (kakek dari suami Dian Sastro).

"Warisan minyak sampai nempel di hpnya," candaan netizen.

"Kakek mertua sutowo yang mewarisi minyakk sampai 7 tanjakan," celetuk yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Salfok Lihat Layar HP Pria Bertato di Warung Ini, Netizen: Badan Boleh Sangar, Tontonan Tetap Doraemon