Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 28 Januari 2023 | 19:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menerima berbagai hujatan dari penggemar di laga M4 World Championship lalu, Acil resmi meninggalkan RRQ. Akibat kepergian Acil dari tim ini rupanya cukup diwaspadai oleh mantan kapten RRQ, R7.

Kewaspadaan R7 untuk Acil ini ia sampaikan saat hadir sebagai bintang tamu di Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, R7 berbincang terkait kepergian Acil dari tim.

Menurut R7, berpisahnya Acil dan RRQ dalam keadaan penuh hujatan ini justru membuat mantan coach tim tersebut sangat berbahaya. Pasalnya, hal ini akan menimbulkan motivasi lebih untuk Acil saat akhirnya berada di tim baru.

"Biasanya kan kalau orang dihina gitu apalagi sampai farewell kaya begini, bakal bahaya itu. Apalagi kalau misalkan dia udah di tim lain gitu, lumayan bahaya itu," jelas R7.

Hingga kini, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim baru Acil jelang MPL Season 11 mendatang. Berbagai rumor menyebut bahwa Acil akan berseragam ONIC di turnamen ini. Namun kabar ini masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Sebelum akhirnya berpisah dari RRQ, Acil menerima berbagai hujatan dari penggemar Mobile Legends terkait keputusannnya di M4 World Championship lalu.

Saat itu, Acil tidak melakukan banned untuk hero signature OHMYVENUS, Estes dalam laga Blacklist International melawan RRQ. Keputusannya ini membuatnya menerima hujatan hingga ramai #AcilOUT di media sosial.

Perlu sangat bersabar hingga ada konfirmasi resmi mengenai tim baru Acil di MPL Season 10 mendatang. Sebelumnya, mantan coach RRQ ini mengaku menerima tawaran menarik dari 7 tim esports yang ingin menjadikannya bagian roster tim.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3