Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Januari 2023 | 11:16 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cindy Yuvia mantan member JKT48 membuat ramai para fans Evos Esports. Bagaimana ia mempostingkan potret cantik dirinya mengenakan jersey EVOS Esports.

Postingan tersebut juga resmi mengumumkan kalau Cindy Yuvia kini menyandang sebagai brand ambassador Evos Esports terbaru.

Nampak dalam postingan di Instagram @cindyyuvia, Cindy Yuvia tampil cantik dengan mengenakan jersey Evos Esports terbaru.

"hello, one team one voice one family. #evosroar. Evos Yupi?" tulisnya di Instagram.

Ia tampil cantik dengan jersey berwarna biru putih khas organisasi esports berlogo macan putih tersebut.

Nampak dalam belakang jersey EVOS Esports yang dikenakan mantan member JKT48 ini bertuliskan namanya, lengkap dengan bendera Indonesia.

Selain di Instagram, ia juga mempostingkan video pendek di TikTok dengan tampil mengenakan jersey Evos Esports terbarunya.

Cindy Yuvia sebagai brand ambassador Evos Esports. (Instagram/ cindyyuvia)

Dikenalkan dalam acara Evos Esports, Cindy Yuvia resmi sebagai Brand Ambassador terbaru organisasi esports tersebut.

Bergabungnya Cindy Yuvia sebagai brand ambassador Evos Esports pun mendapatkan sambutan meriah. Termasuk beberapa pro player.

Seperti Evos CLover, mempostingkan foto dirinya bersama Cindy Yuvia. Pria bernama asli Hafizhan Hidayatullah ini juga memberikan ucapan selamat datang di Evos Esports.

Begitu juga Evos Zeys yang ikut mengucapkan selamat datang bagi Cindy Yuvia melalui komentar di postingan Instagram tersebut.

Cindy Yuvia sendiri pernah bergabung di JKT48 dari generasi dua. Ia bergabung dengan JKT48 sejak 2012 silam hingga 2019 kemarin.

Selepas graduate dari idol grup tersebut, ia menjalani hidup sebagai konten kreator. Tidak hanya sebagai selebgram ia juga aktif di TikTok.

Cindy Yuvia sebagai brand ambassador Evos Esports. (Instagram/ cindyyuvia)

Nantinya kita akan lebih sering melihat Cindy Yuvia mengenakan jersey Evos Esports tersebut. Mengingat kini ia telah resmi menjadi brand ambassador Evos Esports.

Dan kini paling baru, Cindy Yuvia telah bergabung sebagai brand ambassador Evos Esports terbaru. Seperti apa perjalanannya bersama tim macan putih itu?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Nita Vior, Gamer Cantik Brand Ambassador ONIC