Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 29 Januari 2023 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - ONIC resmi mengenalkan jajaran roster untuk MPL Season 11 pada Minggu (29/01/2023). Landak Kuning mempertahankan semua pemain inti yang sama seperti tahun lalu.

Perbedaan hanya ada pada pelatih. Ronaldo Aditya Lieberth (Coach Aldo) tak akan mengemban pelatih Landak Kuning mengingat ia sudah menjadi Head Coach Bigetron Alpha.

Jajaran pemain ONIC untuk musim kesebelas sama seperti roster yang pernah menjuarai MPL Season 10.

ONIC memperkenalkan jajaran roster pada sebuah atap gedung. Landak Kuning juga memamerkan jersey anyar dengan motif batik seperti yang mereka kenakan pada M4 World Championship.

Kiboy masih ada dalam jajaran roster ONIC Esports. Ini mematahkan rumor yang mengklaim bahwa Kiboy akan rehat di musim kesebelas. Berikut detail roster ONIC di Mobile Legends Professional League Indonesia Season 11:

Roster ONIC untuk MPL Season 11. (Instagram)

 

  • Butss (EXP Laner)
  • Kiboy (Roamer)
  • CW (Gold Laner)
  • Drian (Midlaner)
  • Sanz (Midlaner)
  • Samoht (Roamer)
  • Kairi (Jungler)

Coach Yeb dari Filipina akan menjadi pelatih utama ONIC untuk MPL Season 11. RyanRiggs mengemban tugas sebagai manajer Landak Kuning di musim ini.

Dilihat dari jajaran roster tersebut, ONIC diharapkan dapat menjadi penantang gelar untuk musim kesebelas. Tak adanya perubahan membuat ONIC kemungkinan besar bisa tampil kompak di MPL Season 11.

ONIC tampil trengginas sejak MPL Season 8. Bersama dengan RRQ, ONIC sangat rajin masuk ke Grand Final Mobile Legends Professional League.

Deretan prestasi ONIC dari tahun 2021 termasuk Juara MPL Season 8, Juara ONE Esports MPLI 2021, Runner Up MPL Season 9, Juara MPL Season 10, Juara ONE Esports MPLI 2022, dan peringkat keempat M4 World Championship.

Cukup menarik menantikan apakah roster ONIC ini bisa menembus laga puncak di MPL Season 11 atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?