Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Januari 2023 | 15:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank? Tenang, ada beberapa hero Mobile Legends dari role fighter yang jadi andalan.

Fighter cukup populer bersamaan dengan Assassin. Karena cukup aman dan mudah bagi para pemula, namun cukup sakit bagi pemain yang ahli.

Karenanya ada beberapa hero fighter terbaik di Mobile Legends yang cocok untuk push rank. Kamu bisa memanfaatkan hero Mobile Legends tersebut dalam permainan.

Dirangkum tim HiTekno.com, berikut ini ada delapan hero fighter terbaik di Mobile Legends yang cocok untuk push rank.

1. Dyrroth

Ilustrasi Dyrroth Mobile Legends. (Fandom)

Menjadi hero Mobile Legends yang berfokus pada serangan, Dyrroth ini memang sangat sakit. Namun punya tingkat kesulitan yang tinggi.

Dyrroth adalah hero fighter murni yang mengandalkan Physical Damage jarak dekat. Cocok untuk EXL lane juga sebagai jungler andalan.

2. Martis

Hero Mobile Legends - Martis. (fandom)

Hero fighter terbaik di Mobile Legends selanjutnya adalah Martis. Bagaimana hero ini mendapatkan buff yang menjadikannya semakin menakutkan.

Martis juga punya skill yang bisa membuatnya kebal dari serangan. Ketika Martis sudah mendapatkan buff, ia bisa melancarkan combo yang menghabisi lawan.

3. Chou

Chou Mobile Legends. (Fandom)

Hero Mobile Legends yang cukup digemari para pro player ini juga sangat mematikan. Bagaimana kemampuannya dalam crowd control maupun 1 lawan 1.

Chou juga sering digunakan dalam EXP lane yang mematikan. Namun sayangnya ia bukan hero fighter yang mudah bagi para pemula.

4. Yu Zhong

Hero Mobile Legends, Yu Zhong. (fandom)

Tidak punya damage yang mengerikan, namun kenapa Yu Zhong masuk dalam daftar hero fighter terbaik di Mobile Legends? Yup, karena ia punya slot skill banyak.

Menariknya lagi, Yu Zhong juga punya tingkat kesulitan yang tidak terlalu tinggi. Ketika jadi naga, Yu Zhong juga kebal dari serangan.

5. Yin

Hero Mobile Legends - Yin. (Moonton)

Hero Mobile Legends selanjutnya adalah Yin, hero fighter mungil dengan ultimate yang harus diwaspadai. Yakni kemampuan dalam menculik lawan.

Lawan yang berhasil diculik Yin tidak bisa menggunakan skill dalam waktu tertentu. Hal ini akan menguntungkan Yin untuk 1 lawan 1.

6. Masha

Masha Mobile Legends. (Moonton)

HP jadi kelebihan utama dari Masha, yakni dengan tiga bar darah yang membuatnya makin keras. Belum lagi adanya regen HP yang tinggi.

Kelebihan itu bisa membuat Masha sebagai hero fighter semi tank. Damage besar namun punya darah tebal yang sulit ditembus.

7. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Hero Mobile Legends ini sangat populer dari awal sampai sekarang. Meski makin banyak hero fighter baru, Balmond masih jadi andalan.

Kelebihan Balmond adalah soal damage yang sakit dikombinasikan defense yang keras. Tingkat kesulitan Balmond juga cukup rendah bagi pemula.

8. Paquito

Hero Paquito Mobile Legends. (Moonton)

Pastinya Paquito masuk dalam daftar hero fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank. Karena punya tingkat serangan tinggi yang mematikan.

Paquito juga menjadi hero Mobile Legends yang cocok di barisan depan. Bahkan dari early games sampai end games, selalu jadi ujung tombak.

Itulah delapan hero fighter terbaik di Mobile Legends untuk push rank versi HiTekno.com untuk saat ini. Manfaatkan hero Mobile Legends di atas dengan baik.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?