Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 30 Januari 2023 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Catherine Alicia atau lebih dikenal sebagai Catheez, seorang gamer cantik yang belakangan jadi sorotan. Pasalnya ia sempat dibuat nangis oleh Ria Ricis dalam sebuah penampilannya di video YouTube.

Dalam video yang diunggah di channel YouTube Ria Rics, gamer cantik asal Surabaya tersebut dibuat nangis oleh pembahasan.

Kala itu, tangis Catheez pecah saat Ria Ricis terus mencercanya dengan pertanyaan-pertanyaan seputar keluarga.

Semenjak itu, viral video potongan adegan Ria Ricis yang telah membuat Catheez menangis.

Uniknya dalam konten tersebut, Catheez sendiri tampil cantik dengan busana tertutup lengkap dengan kerudung yang dipakaikan oleh Ria Ricis.

Padahal jika ditilik dari akun Instagram miliknya, gadis bernama Catherine Alicia sering memakai busana seksi dan terbuka.

Lantas siapa sebenarnya Catheez yang dibuat nangis oleh Ria? Berikut profilnya yang telah himpun dari berbagai sumber.

1. Profil Catheez

Catheez dan Livy Renata. (YouTube Livy Renata)

Catheez memiliki nama asli Catherine Alicia yang merupakan streamer, gamer, dan konten kreator asal Surabaya.  Gamer cantik ini memiliki wajah khas oriental karena merupakan keturunan Tionghoa.

Gadis cantik kelahiran 2002 ini sudah genap berusia 20 tahun pada Desember lalu. Ia mulai dikenal sebagai konten kreator karena wajah cantik dan sikap polosnya.

Teman dekat Lily Renata ini semakin dikenal luas berkat cosplay memakai seragam sekolah untuk merayakan Halloween tahun lalu.

Catheez yang beragama Kristen ini memiliki seorang kakak laki-laki yang umurnya satu tahun lebih tua dan adik perempuan yang dua tahun lebih muda darinya.

Populer dan berwajah cantik, ternyata Catheez masih single lho, walau sebelumnya ia sempat berpacaran. Untuk kriteria pacar, Catheez menegaskan tidak harus keturunan Tionghoa.

2. TikToker

Profil Catheez (Instagram/@catherineealicia)

Selain gamer cantik, Catheez merupakan TikToker yang cukup populer dengan 2,4 juta pengikut di akunnya @chateez. Sebagian besar konten yang diunggah oleh Catheez adalah dance challenge.

Catherine Alicia juga beberapa kali memposting konten tentang game, mengingat Catheez merupakan seorang gamer yang cukup andal layaknya Livy Renata. Selain TikTok, Catheez juga punya akun YouTube yang namanya sama dengan nama panggilannya.

Namun, ia tidak terlalu aktif di YouTube dan lebih fokus dengan konten di TikTok. Konten yang dibuatnya juga mendapat banyak like dan ditonton ribuan hingga jutaan kali. Hal ini membuatnya semakin populer sebagai TikToker.

3. Streamer

Profil Catheez (Instagram/@catherineealicia)

Pekerjaan lain dari Catheez adalah sebagai streamer. Awalnya Catheez aktif melakukan streaming di NIMO TV sebelum kemudian memutuskan pindah ke OME TV.

Walau usianya muda, Catheez memiliki tubuh yang seksi yang kerap dipamerkan lewat busananya yang minim dan terbuka.

Tak heran jika saat live streaming, banyak penonton pria yang melontarkan pertanyaan dewasa. Walau demikian, Catheez mengaku meladeni pertanyaan 18+ sebagai candaan.

Gamer cantik ini juga tidak dengan sengaja memancing obrolan dewasa dalam live yang dilakukannya.

4. Dibuat Menangis Ria Ricis

Profil Catheez (Instagram/@catherineealicia)

Belakangan nama Catheez menjadi sorotan karena menangis saat jadi bintang tamu di YouTube milik Ria Ricis. Catheez yang datang ke rumah Ricis terlihat berbeda karena memakai baju tertutup dengan kerudung.

Padahal seperti diketahui, Catheez merupakan non muslim dan cukup sering tampil terbuka. Sebenarnya tak ada yang salah dengan vlog Ria Ricis, sampai ketika tiba-tiba istri Teuku Ryan itu mencecarnya dengan pertanyaan tentang keluarga.

Catheez yang tak nyaman berusaha menolak menjawab hingga ia akhirnya menangis. Video yang diunggah ulang ke akun TikTok miliknya ini pun ramai dikomentari netizen. Hingga banyak yang mengritik Ria Ricis karena memaksa Catheez menjawab pertanyaan yang ingin dihindarinya.

Itulah profil Catheez, streamer dan konten kreator yang sedang ramai disorot karena menangis ketika dipaksa bercerita tentang keluarganya oleh Ria Ricis.

Bagaimana menurutmu soal pertanyaan Ria Ricis yang membuat pecah tangis Catheez tersebut? (Suara.com/ Ismail)

BACA SELANJUTNYA

Catheez Ikut Tren Snow AI Biar Mirip Artis Korea, Netizen: Sumpah Cantik Banget