Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 31 Januari 2023 | 16:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Catheez memiliki nama asli Catherine Alicia belum lama ini ramai jadi sorotan netizen usai tampil dalam video di YouTube milik Ria Ricis.

Netizen ramai menyoroti bagaimana Ria Ricis telah membuat nangis gamer cantik tersebut. Semua terekam dalam video saat kunjungannya ke rumah Ria Rici.

Kala itu, tangis Catheez pecah saat Ria Ricis terus mencercanya dengan pertanyaan-pertanyaan seputar keluarga. Mendadak terlihat Catheez menangis.

Semenjak itu, viral video potongan adegan Ria Ricis yang telah membuat Catheez menangis.

Uniknya dalam konten tersebut, Catheez sendiri tampil cantik dengan busana tertutup lengkap dengan kerudung yang dipakaikan oleh Ria Ricis.

Padahal jika ditilik dari akun Instagram miliknya, gadis bernama Catherine Alicia sering memakai busana seksi dan terbuka.

Lantas siapa sebenarnya Catheez yang dibuat nangis oleh Ria Ricis? Dikutip dari Suara.com, berikut ini penjelasan soal bagaimana Ria Ricis membuat nangis gamer cantik tersebut.

Catheez di Rumah Ria Ricis

Catheez datang ke rumah Ria Ricis (YouTube)

Dalam video di YouTube Ria Ricis tersebut, Catheez yang datang ke rumah youtuber ternama ini terlihat berbeda karena memakai baju tertutup dengan kerudung.

Padahal seperti diketahui, Catheez merupakan non muslim dan cukup sering tampil terbuka. Sebenarnya tak ada yang salah dengan vlog Ria Ricis, sampai ketika tiba-tiba istri Teuku Ryan itu mencecarnya dengan pertanyaan tentang keluarga.

Catheez yang tak nyaman berusaha menolak menjawab hingga ia akhirnya menangis. Video yang diunggah ulang ke akun TikTok miliknya ini pun ramai dikomentari netizen. Hingga banyak yang mengritik Ria Ricis karena memaksa Catheez menjawab pertanyaan yang ingin dihindarinya.

Itulah profil Catheez, streamer dan konten kreator yang sedang ramai disorot karena menangis ketika dipaksa bercerita tentang keluarganya oleh Ria Ricis.

Profil Catheez

Gamer cantik Catheez. (Instagram/ catherineealicia)

Catheez memiliki nama asli Catherine Alicia yang merupakan streamer, gamer, dan konten kreator asal Surabaya.  Gamer cantik ini memiliki wajah khas oriental karena merupakan keturunan Tionghoa.

Gadis cantik kelahiran 2002 ini sudah genap berusia 20 tahun pada Desember lalu. Ia mulai dikenal sebagai konten kreator karena wajah cantik dan sikap polosnya.

Teman dekat Lily Renata ini semakin dikenal luas berkat cosplay memakai seragam sekolah untuk merayakan Halloween tahun lalu.

Catheez yang beragama Kristen ini memiliki seorang kakak laki-laki yang umurnya satu tahun lebih tua dan adik perempuan yang dua tahun lebih muda darinya.

Populer dan berwajah cantik, ternyata Catheez masih single lho, walau sebelumnya ia sempat berpacaran. Untuk kriteria pacar, Catheez menegaskan tidak harus keturunan Tionghoa.

Itulah penjelasan soal Ria Ricis yang telah membuat Catheez menangis dalam video YouTube belum lama ini.

Bagaimana menurutmu soal pertanyaan Ria Ricis yang membuat pecah tangis Catheez tersebut? Gamer cantik ini pun ramai jadi sorotan.

BACA SELANJUTNYA

Berbeda Dari Yang Lain, Ria Ricis Cari Chef Khusus untuk MPASI Moana