Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 01 Februari 2023 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Moskov termasuk salah satu hero terpopuler di Mobile Legends pada Season 27. RRQ Xinn membagikan tips serta build Moskov terbaru.

Melalui video di channel YouTube-nya (XINNN), RRQ Xinn membagikan pengalaman tentang bagaimana build Moskov.

Ia membandingkan build Moskov Critical atau Attack Speed. Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends hingga Januari 2023, Moskov menempati posisi ketiga sebagai hero terpopuler di Mobile Legends.

Lima besar hero terpopuler saat ini adalah Franco, Nana, Moskov, Miya, dan Zilong. Meski tak se-OP Karrie, Moskov memiliki banyak penggemar di Land of Dawn.

Moskov mempunyai tiga skill aktif yaitu Abyss Walker, Spear of Misery, dan Spear of Destruction.

RRQ Xinn saat membagikan tips build Moskov. (YouTube XINNN)

User Moskov biasanya mengandalkan skill satu agar hero ini memiliki Attack Speed dan bonus Damage tinggi.

Melalui video YouTube, Xinn menggunakan hero Moskov dan melawan Brody di Gold Lane.

Ia mencatatkan KDA sebesar 9/5/6. Timnya memenangkan pertandingan dengan skor 32 vs 18.

Build Moskov yang digunakan oleh RRQ Xinn adalah Swift Boots, Scarlet Phantom, Windtalker, Berseker's Fury, Wind of Nature, dan Demon Hunter Sword.

Ia memang mengandalkan item Critical seperti Scarlet Phantom dan Berseker's Fury. Meski begitu, RRQ Xinn justru merekomendasikan Moskov build Attack Speed di akhir pertandingan.

Xinn berpendapat bahwa Moskov build Attack Speed lebih sakit dan cepat untuk melakukan split push.

"Jadi guys, lebih bagus mana (Critical atau Attack speed), gue rasa sih masih bagus Attack Speed ya. Lebih ada rasa. Pantes si CW main di M4 kemarin pakai build begitu (Attack Speed). Lebih enak Attack Speed," kata Xinn.

Beberapa pro player M4 sendiri sering mengandalkan kombo tiga item Demon Hunter Sword (DHS), Corrosion Scythe, dan Golden Staff untuk memaksimalkan Attack Speed dari hero Marksman (hero MM berbasis Basic Attack).

Sebagai catatan, build bisa dipilih tergantung situasi. Xinn menyukai komentar salah satu netizen yang mengaku user Moskov dengan 2 ribu Match.

Netizen itu membagikan tips bahwa Attack Speed dipilih apabila bertemu banyak hero berdarah tebal. Build Moskov Critical dipilih untuk melawan hero dengan darah tipis dan ber-damage tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?