Rabu, 08 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 01 Februari 2023 | 19:27 WIB

Hitekno.com - Toko game online Epic Games membagikan game baru secara gratis setiap 24 jam pada musim liburan ini sebagai bagian dari Obral Liburan 2023.

Game gratis yang diberikan Epic berubah setiap hari pada tengah malam, salah satu game gratis pilihan adalah game open world Death Stranding.

Ini adalah game paling populer yang tersedia selama Obral Liburan sejauh ini, yang dimulai pada 15 Desember. Epic Games diketahui memberikan beberapa judul gratis yang rapi dari waktu ke waktu.

Ini termasuk game kasual serta judul-judul besar seperti Grand Theft Auto V dan seluruh seri Tomb Raider, yang semuanya telah tersedia secara gratis.

Cara klaim game gratis di Epic Games Store yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Epic Games Store. (Twitter/@EpicGames)

Cara Klaim Game Gratis di Epic Games Store

• Untuk mengklaim game, instal launcher Epic Games di Windows dan masuk dengan ID kamu.
• Di halaman utama launcher Epic Games, kamu akan melihat permintaan untuk melihat Game Gratis yang tersedia di musim liburan ini.
• Kamu dapat mengkliknya untuk menemukan Death Stranding di daftar game gratis.
• Alternatifnya, kamu juga dapat menggunakan bilah pencarian di tab launcher store untuk mencari Death Stranding secara manual dan kemudian mengambil game tersebut secara gratis.
• Judul kemudian akan ditambahkan ke perpustakaan kamu dan dapat diinstal dengan mudah dari sana kapan pun kamu ingin memainkan game tersebut.

Ingat, kamu tidak perlu menginstal game segera. Itu akan tetap ada di akun secara permanen. Dan jangan lupa untuk kembali ke halaman setiap minggu untuk mengklaim game gratis terbaru. Berkat Epic Games Store, bermain game tidak harus menjadi hobi yang mahal. Kamu dapat memainkan game baru setiap minggu dan puas, terutama karena freebie biasanya berkualitas tinggi.

Dan terlebih lagi, Epic Coupons kembali lagi musim ini. Belanja senilai $14,99 dan di Epic Games Store dan dapatkan diskon 25% untuk semua game. Aturan ini tampaknya juga berlaku saat kamu membuka kunci game misteri gratis yang memenuhi syarat. Itulah cara klaim game gratis di Epic Game yang bisa kamu coba lakukan. Selamat bermain. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Death Stranding Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Klaim