Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Februari 2023 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic yang bisa jadi andalan? Tenang, berikut tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

Berdasarkan statistik Rank Mythic terbaru di situs resmi Mobile Legends, kita bisa melihat beberapa hero dengan win rate tinggi.

Bahkan ada hero Mobile Legends yang mencapai 60 persen win rate. Dengan kata lain, hero tersebut sering mendapatkan kemenangan di Rank Mythic.

Dalam deretan hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic ini cukup merata dari berbagai role. Dari Fighter, Mage, Support hingga Assassin.

Cocok untuk push rank, berikut ini dirangkum tim HiTekno.com lima hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic terbaru:

1. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Kaja nampak jadi hero Mobile Legends andalan player di Rank Mythic. Bagaimana tidak, ia mendapatkan win rate sampai 60,53 persen.

Dengan kata lain hero Fighter ini mendapatkan banyak kemenangan dalam Rank para player Mobile Legends yang bermain serius.

2. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Nama hero Mage ini memang jarang terdengar, namun siapa sangka ia begitu mematikan di Rank Mythic. Ia mendapatkan win rate sampai 59,44 persen.

Hero Mobile Legends ini memang punya tingkat kesulitan di atas rata-rata. Sebagai mage ia juga punya ketahanan lebih.

3. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Hero Mobile Legends ini memegang dual role, support dan tank. Tak heran jika ia jadi andalan, terutama para roamer yang sulit dibunuh.

Dengan ketahanan tinggi ditambah efek pemulihan diri yang handal, Lolita mendapatkan win rate 58,53 persen di Rank Mythic.

4. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Hero Assassin ini punya spesialisasi dalam menghasilkan damage besar, juga kecepatan dalam mengejar lawan. Namun punya tingkat kesulitan tinggi.

Joy mendapatkan win rate sampai 58,2 persen. Karena jadi pilihan para player yang berpengalaman, tak heran ia sering mendapatkan kemenangan.

5. Faramis

Hero Mobile Legends - Faramis. (Moonton)

Hero support yang bisa jadi mage ini pun juga sering mendapatkan kemenangan. Terbukti punya win rate sampai 58,19 persen di Rank Mythic.

Lagi-lagi hero Mobile Legends ini adalah andalan para roamer. Bagaimana handalnya Faramis yang sudah kuat di early games jadi pilihan banyak player untuk push rank.

Itulah lima hero Mobile Legends sering menang di Rank Mythic terbaru. Pastinya jadi rekomendasi yang cukup menarik untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?