Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 02 Februari 2023 | 14:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketahui siapa saja hero Mobile Legends sering menang tapi jarang kena banned di Rank Mythic terbaru. Bisa kamu manfaatkan untuk push rank dengan baik.

Rank Mythic menjadi tempat bagi mereka para pemain Mobile Legends yang sangat serius. Pemilihan hero di rank ini pastinya bukan sembarangan.

Namun ada lho beberapa hero OP dengan win rate tinggi yang sering lepas dari banned. Artinya hero Mobile Legends ini sering menang namun jarang kena banned.

Dikutip dari statistik terbaru di website resmi Mobile Legends, beberapa hero cukup merata berbagai role. Dari fighter hingga support yang jadi andalan.

Simak, siapa saja hero Mobile Legends sering menang tapi jarang kena banned di Rank Mythic yang dirangkum tim HiTekno.com untuk kamu push rank.

1. Baxia

Hero Mobile legends - Baxia. (fandom)

Hero tank ini memiliki win rate 52,38 persen dan ban rate 0,01 persen saja di Rank Mythic. Apakah jarang yang mengetahui betapa efektifnya Baxia?

Hero Mobile Legends ini punya tingkat efek skill yang sangat tinggi. Sebagai tank juga punya ketahanan di atas rata-rata. Menariknya, ia cukup mudah dimainkan.

2. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Hero Fighter ini memang punya kemampuan tinggi, ditambah efek skill yang sangat tinggi. Di Rank Mythic ia jadi andalan untuk EXP lane.

Masha di Rank Mythic memiliki win rate 53,16 persen, namun ban rate hanya 0,02 persen saja. Kok bisa hero mematikan ini lolos dari banned?

3. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Hero Mage ini punya serangan yang sangat sakit, terutama dalam Burst. Karenanya Odette banyak dimanfaatkan para mid-laner.

Odette menjadi hero Mobile Legends dengan win rate 53,16 persen dan ban rate 0,02 persen saja di Rank Mythic. Artinya sering menang namun tidak kena banned.

4. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Meski jadi hero Fighter yang tergolong lawas, Freya masih jadi andalan. Karena ia termasuk yang cukup merta dalam tingkat kesulitan, serangan dan ketahanan.

Freya di Rank Mythic mendapatkan 54,66 persen winrate dan ban rate hanya 0,02 persen saja. Hero Fighter ini juga menjadi andalan EXP lane.

5. Helcurt

Hero Mobile Legends - Helcurt. (Moonton)

Hero Assassin spesialisasi jungler ini memang menakutkan. Ia terbukti punya win rate 53,07 persen dan ban rate 0,02 persen di Rank Mythic.

Sayangnya memang Helcurt bukan hero Mobile Legends yang bersahabat dengan pemula. Ia cukup sulit dikuasai, namun jika berhasil akan jadi andalan.

6. Khaleed

Hero Mobile Legends - Khaleed. (Moonton)

Khaleed termasuk hero Mobile Legends sering menang tapi jarang kena banned di Rank Mythic, terbukti dari win rate 55,66 persen dan ban rate 0,02 persen.

Hero Fighter ini memang jadi andalan untuk EXP lane. Ia juga punya tingkat efek skill yang cukup tinggi. Karenanya jadi andalan.

Itulah enam hero Mobile Legends sering menang tapi jarang kena banned di Rank Mythic terbaru. Mungkin bisa jadi andalan untuk push rank.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023