Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 07:57 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sejumlah pro player dari berbagai game di Tanah Air sudah dipanggil untuk mengikuti seleksi nasional untuk SEA Games 2023 mendatang. Dari divisi PUBG Mobile, nama Ryzen dan Genfos justru tidak ikut seleknas. Hal ini menuai tanya dari penggemar.

Ketua umum IESPA, Ibnu Riza melalui direct message yang dikirimkan di Instagram belum lama ini memberikan konfirmasinya. Dirinya membantah keras rumor yang menyebut bahwa Ryzen dan Genfos tidak terpilih untuk mengikuti seleknas.

Ibnu Riza menyebut bahwa Ryzen dan Genfos sama-sama memutuskan menolak tawaran PBESI untuk bisa mengikuti seleknas SEA Games 2023 divisi PUBG Mobile.

"Mereka yang menolak, bukan tidak terpilih. Saatnya mereka fokus di PMPL dan memberi kesempatan untuk player lain meraih medali di SEA Games" tulis Ibnu Riza.

Ryzen melalui laman Instagram miliknya turut menyampaikan alasan dirinya menolak tawaran untuk mengikuti seleknas SEA Games 2023 mendatang.

Timnas PUBG Mobile untuk SEA Games 2021. (instagram/pbesi_official)

Diakui oleh Ryzen, dirinya masih belum siap mengikuti pelatnas yang sudah semakin dekat. Dirinya juga berharap agar banyak player berbakat lainnya yang bisa merasakan pengalaman untuk bermain di turnamen tersebut.

"Gue belum full siap buat prepare pelatnas yang udah sedekat ini. Jadi buat kesempatan kali ini gue menolak tanpa bermaksud apapun. Tujuannya juga bisa ngasih kesempatan player lain yang berbakat untuk bisa merasakan pengalaman bermain di ajang SEA Games," tulis Ryzen dikutip dari @btr_ryzen.

Ryzen turut menyampaikan terima kasih kepada PBESI yang sudah mengundang dirinya untuk ikut seleknas SEA Games 2023. Dirinya berharap dapat mendapat undangan lagi di lain kesempatan.

Sebelumnya, nama Ryzen dan Genfos masuk dalam jajaran timnas PUBG Mobile untuk SEA Games 2022 lalu. Bersama rekan tim lainnya, keduanya sukses membawa pulang medali emas untuk Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Cara Melihat Video Replay PUBG Mobile, Langsung dari Gamenya