Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 08:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa hero di game Mobile Legends yang sebelumnya OP mendadak hilang dari peradaban dan tidak lagi digunakan. Untuk berbagai alasan, berikut 5 hero paling gak laku di Mobile Legends. Mending pakai hero yang lain.

Alasan deretan hero ini sudah gak laku memang beragam. Salah satunya adalah karena hero tersebut terkena nerf yang membuat kemampuannya menjadi menurun.

Selain itu, alasan hero tersebut mulai jarang dipakai adalah karena tidak sesuai dengan META sekarang yang terus berubah hampir di setiap season-nya.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero paling gak laku di Mobile Legends. Mending jangan dipakai daripada panen kekalahan.

1. Freya

Freya Mobile Legends. (Fandom)

Sebelumnya, hero satu ini begitu laris manis dipakai di EXP lane. Sayangnya, sekarang Freya justru menghilang secara misterius. Hal ini karena Freya bukanlah hero tebal layaknya EXP laner kebanyakan yang sedang META sekarang ini.

2. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Hero paling gak laku di Mobile Legends selanjutnya adalah Kimmy. Hero ini sudah terkena nerf sehingga kemampuannya semakin menurun dan tidak lagi OP. Hal ini yang kemudian diduga membuat Kimmy menjadi semakin tidak laku digunakan.

3. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

Meski sudah revamp, Minotaur tetap membuat player bingung saat menggunakannya. Pasalnya, ketika digunakan support dalam tim, skill heal hero tersebut justru tidak memberi efek apapun. Apalagi skill ultimate hero ini dirasa kurang menyakitkan karena membutuhkan rage untuk dapat aktif.

4. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin Mobile Legends. (Fandom)

Saat META marksman assassin begitu booming, Yi Sun Shin laris manis digunakan. Sayangnya, perubahan META menjadi tank fighter membuat hero ini tidak lagi muncul ke permukaan.

5. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Baru mendapat buff dari Moonton, Alice rupanya masih menjadi hero paling gak laku di Mobile Legends. Mampu bertahan hanya dengan regen membuat skill ultimate Alice justru sangat sia-sia dan tidak maksimal saat digunakan.

Itu tadi 5 hero paling gak laku di Mobile Legends, masih tertarik untuk mencoba? Daripada menelan kekalahan pahit, mending jangan dipakai ya.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman