Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 12:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero mage adalah salah satu yang paling mudah dipelajari di game Mobile Legends. Pasalnya, hero satu ini tidak membutuhkan mekanik tinggi. Khusus untuk kamu, berikut rekomendasi 3 hero mage untuk player pemula.

Melihat skill-nya, hero mage sangat cocok digunakan untuk mengisi role midlaner. Damage yang diberikan dari tipe hero ini bersifat magical damage pada lawan.

Sayangnya, dalam war, hero mage kerap kali menjadi sasaran empuk karena tidak memiliki darah tebal layaknya hero lainnya. Kalau sudah begini, positioning menjadi hal penting untuk tipe hero tersebut.

Selain membutuhkan positioning yang baik, hero mage juga perlu kolaborasi skill dan item yang tepat. Kalau tidak, hero satu ini sangat tidak berguna dalam match. Jika tertarik mencoba, simak ulasan 3 hero mage untuk player pemula berikut ini.

1. Nana

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Hero satu ini tidak membutuhkan mekanik tinggi namun memiliki damage menyakitkan. Nana merupakan hero mage yang memiliki efek burst damage pada lawan. Skill hero menggemaskan ini sangat mudah untuk dipahami.

Tips untuk memainkan Nana, player perlu tahu bahwa hero mage ini memiliki darah yang tipis sehingga sangat mudah ditumbangkan jika nekat maju ke bagian depan saat war terjadi.

2. Eudora

Hero Mobile Legends - Eudora. (fandom)

Hero mage untuk player pemula berikutnya adalah Eudora. Hero satu ini juga memiliki efek burst damage yang pedih pada lawan. Skill Eudora tidak sulit untuk dipahami.

Saat item Eudora sudah sempurna, skill Forked Lightning dari hero mage ini begitu menyakitkan pada lawan. Hanya saja, positioning yang baik sangat diperlukan saat menggunakan Eudora.

3. Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Skill yang tidak rumit membuat Odette adalah hero mage yang cocok digunakan oleh player pemula. Walaupun terkesan mudah digunakan, Odette rupanya mampu menghasilkan damage pedih bagi lawan.

Jika sudah memahami cara memainkan Odette, player hero Mobile Legends ini bisa juga mencoba sejumlah combo paling menakutkan dari hero mage tersebut.

Sering kali diremehkan padahal memiliki damage yang tidak main-main, itu tadi rekomendasi 3 hero mage untuk player pemula. Jika kamu baru bermain Mobile Legends, wajib untuk coba memainkan salah satu dari 3 hero ini.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih