Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl kembali menarik perhatian netizen dengan salah satu konten terbaru yang diunggah ke TikTok. Dalam video, Jess No Limit dibuat gemas saat melihat sang istri asyik joget.

Dalam video di akun Tiktok pribadinya ini, terlihat Sisca Kohl asyik joget di depan Jess No Limit yang sedang asyik memainkan HP miliknya.

“Nari depan @Jess No Limit yang lagi main Mobile Legends,” tulis Sisca Kohl dalam video yang diunggah Rabu (1/2/2023).

Sisca Kohl tampak memakai blazer hijau dengan dalaman baju putih. Sementara untuk bawahan ia memakai rok kotak-kotak sehingga penampilannya itu seperti anak sekolahan. Setelah musik dimulai, Sisca Kohl mencoba berjoget di depan suaminya itu. Awalnya, Jess No Limit fokus memainkan HP.

Namun, setelah melihat sang istri yang berjoget itu, Jess No Limit tanpa berpikir panjang langsung melempar HP miliknya. Bahkan, tanpa peduli dengan ponselnya itu, ia langsung menghampiri Sisca Kohl dan memeluk istrinya itu dari belakang.

 

Aksi Jess No Limit yang melempar HP dengan santai itu lantas menjadi perhatian bagi netizen. Pasalnya, HP kakak dari Jessica Jane ini dinilai memiliki harga yang cukup fantastis. Namun, rupanya dengan santai Jess No Limit melemparkannya.

Netizen juga langsung membanjiri kolom komentar postingan Sisca Kohl tersebut. Beberapa berkomentar kalau ponsel iPhone milik Jess No Limit itu seperti tidak ada harganya.

“Buset itu HP langsung kaga ada harganya,” komentar salah seorang netizen.

“Pliss itu HP kayak lempar botol plastik,” tulis netizen lainnya di kolom komentar.

“Bagi Jess No Limit, HP dilempar pun tidak masalah,” komentar akun lainnya.

“Aduhh mending HP nya buat saya saja bang Jess, sayang dilempar gitu,” tulis akun lainnya.

“Jangan dibuang atu HP nya, mending kasih aku yang lagi nabung buat beli bobanya,” sahut akun lainnya.

Sementara itu, netizen yang menyoroti aksi Jess No Limit melempar ponsel juga dinilai sudah biasa. Apalagi, pasangan ini dinilai memiliki harta kekayaan yang berlimpah. Bahkan, belum lama ini Sisca Kohl juga bagi-bagi Iphone kepada para penggemarnya.

BACA SELANJUTNYA

HP Flagship Xiaomi 14 Siap Hadir ke Indonesia, Catat Tanggalnya