Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 03 Februari 2023 | 15:37 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - CEO RRQ, Andrian Pauline mengungkap alasan RRQ Hoshi mengganti nama untuk MPL Season 11. Alasan ini rupanya terkait dengan beberapa turnamen lalu saat tim sang raja menuai kekalahan beruntun di turnamen internasional.

Melalui live di Instagram miliknya, CEO yang kerap disapa Pak AP ini mengungkap alasan RRQ Hoshi kini berganti nama menjadi RRQ saja.

Diakui oleh Andrian Pauline, alasannya karena dirinya ingin menghadirkan hal baru dalam tim. Selain itu, nama 'RRQ' dirasa oleh Pak AP begitu dekat dengan tim yang mendapat sebutan 'Sang Raja' ini.

Menurut CEO RRQ ini, nama 'RRQ' nantinya akan berlaku untuk divisi lainnya seperti Free Fire dan PUBG Mobile. Nama baru ini mengganti deretan nama sebelumnya dari masing-masing tim RRQ.

"Kenapa Hoshi-nya dihapus? Karena kepengen start something fresh aja, yang baru. Kita merasa ya, RRQ aja gitu, tim utama. Itu juga akan berlaku sama Free Fire dan PUBG Mobile" jelasnya.

Misteri pria berkumis di video lock roster RRQ. (youtube/Team RRQ)

Sebelumnya, tim Mobile Legends RRQ membawa nama RRQ Hoshi. Sedangkan divisi Free Fire RRQ bernama RRQ Kazu. Selanjutnya, untuk divisi PUBG Mobile, tim tersebut membawa nama RRQ Ryu.

Usai gagal membawa pulang piala M4 World Championship lalu, Andrian Pauline mengungkap keinginan untuk mengganti nama RRQ Hoshi. Dalam video perkenalan roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 11, tim ini membawa nama baru yaitu RRQ.

"Ia saya akan ganti nama RRQ Hoshi season depan. Sabar ya guys, senin saya akan coba evaluasi semuanya" tulis CEO RRQ melalui akun @rrq_ap.

Debut Lemon dan kawan-kawan di MPL Season 11 mendatang nantinya akan resmi membawa nama baru yaitu RRQ. Apakah nama baru tim tersebut mampu membawa kemenangan manis di season ini?

BACA SELANJUTNYA

Selain RRQ, Xin Akui Sempat dapat Tawaran Gaji Fantastis dari 2 Tim MPL Ini