Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 04 Februari 2023 | 10:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mobile Legends Professional League Season 11 atau MPL Season 11 bakal dimulai sebentar lagi. Pak AP baru saja membocorkan tanggal terkait dimulainya MPL Season 11.

Sebagai informasi, MPL Indonesia sudah mengumumkan daftar roster semua tim yang akan berlaga di musim kesebelas.

Akun Instagram milik MPL Indonesia juga telah memberikan berbagai video mengenai permainan terbaik pada MPL Season 10.

Itu merupakan semacam video untuk menyambut datangnya MPL Season 11.

Teaser dari channel YouTube Mobile Legends Bang Bang pernah mengungkap bahwa MPL PH dan MPL ID akan memulai kompetisi pada Februari 2023 hingga Mei 2023.

CEO RRQ, Pak AP. (Instagram/ @rrq_ap)

Meski begitu, Moonton belum mengumumkan rincian tanggal resmi dimulainya MPL Season 11.

Saat live di akun Instagram, CEO RRQ, Andrian Pauline atau akrab disapa Pak AP memberikan bocoran terkait kapan MPL Season 11 digelar.

"14 atau 17 Februari gitu, lupa saya," kata Pak AP. Jika bocoran dari Pak AP benar, maka kita bisa menyaksikan Mobile Legends Professional League Season 11 pada pertengahan Februari mendatang.

Roster Locked untuk MPL Season 11 sudah dilakukan pada 18 Januari 2023. Dilihat dari situs resmi, delapan tim yang akan bertarung di Mobile Legends Professional League Season 11 adalah Alter Ego, Aura Fire, Bigetron Alpha, EVOS Legends, Geek Slate, ONIC, Rebellion Zion, dan RRQ.

Dua tim memutuskan untuk berganti nama di MPL Season 11. RRQ Hoshi menghilangkan kata "Hoshi" sehingga mereka akan dipanggil RRQ saja.

Sementara Geek Fam mengubah nama dan logonya menjadi Geek Slate. Terdapat tim yang mengandalkan pemain intinya sama seperti musim lalu. Ada pula yang merombak dari segi pemain dan pelatih.

Perlu diketahui, ONIC dan RRQ mendominasi sejak MPL Season 8. Sang Raja dan Landak Kuning kerap bertemu di Grand Final pada tiga musim terakhir.

Cukup menarik apakah dominasi RRQ atau ONIC akan berakhir di MPL Season 11 atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023