Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Februari 2023 | 09:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Saat bermain game Mobile Legends, kamu tentu sudah tidak asing dengan combo beberapa hero yang sangat menakutkan sekaligus menyebalkan. Bisa dicoba saat bermain ranked, berikut 5 combo hero Mobile Legends paling menyebalkan.

Beberapa hero di game tersebut dirancang memiliki skill dan kelebihan masing-masing. Uniknya, jika skill 2 hero digabungkan menjadi satu, maka damage yang dihasilkan justru akan sangat perih.

Gabungan dua hero ini biasanya disebut sebagai combo hero. Jika tim menggunakan combo hero, maka player lawan harus bersiap-siap melakukan counter agar tidak dikalahkan.

Bisa menghasilkan damage yang menyakitkan, berikut 5 combo hero Mobile Legends paling menyebalkan yang bisa kamu coba saat bermain ranked.

1. Combo Johnson x Kadita

Hero Mobile Legends - Kadita. (Moonton)

Combo hero yang pertama adalah Johnson dan Kadita. Perpaduan kedua hero ini sedang begitu ramai digunakan di ranked maupun turnamen. Johnson nantinya dapat menabrak hero lawan dan memberikan efek stun yang kemudian disusul serangan mematikan dari Kadita.

2. Combo Johnson x Odette

Hero Mobile Legends - Odette. (fandom)

Combo hero Mobile Legends ini paling terkenal. Untuk memainkan combo Johnson dan Odette, biasanya keduanya akan berkendara di seluruh area map sebelum kemudian menabrak hero lawan. Momen ini lalu dimanfaatkan untuk memberikan serangan masing-maisng.

3. Combo Aldous x Angela

Angela Mobile Legends. (Fandom)

Combo mematikan berikutnya adalah Aldous dan Angela. Aldous dikenal dengan damage pedih saat stack miliknya sudah semakin tinggi. Serangan yang diberikan oleh Aldous akan semakin menyakitkan jika hero tersebut dirasuki oleh Angela. Combo satu ini benar-benar tidak mudah ditumbangkan.

4. Combo Ling x Angela

Hero Mobile Legends - Ling. (Moonton)

Selanjutnya, combo hero Mobile Legends paling menyebalkan adalah Ling dan Angela. Combo satu ini pernah dicoba oleh ONIC di MPL Season 11 lalu. Ling yang mudah tumbang tanpa blue buff, mendadak menjadi mematikan saat dirasuki oleh Angela yang menambah damage untuknya.

5. Combo Nana x Diggie

Hero Diggie. (Moonton)

Perpaduan kedua hero ini benar-benar akan merepotkan untuk lawan. Pasalnya, Nana bisa memancing musuh dengan skill-nya, sedangkan dirinya dapat diselamatkan dengan mudah oleh Diggie dengan Time Journey.

Laris manis digunakan dalam berbagai kesempatan, itu tadi 5 combo hero Mobile Legends paling menyebalkan yang bisa kamu coba di ranked maupun classic.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?