Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 05 Februari 2023 | 12:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - META Season 27 telah resmi rilis akhir tahun 2022 lalu. Anti tumbang karena punya damage sakit, berikut rekomendasi 5 hero paling kuat di META Season 27. Wajib coba saat main ranked!

Berdasarkan update patch terbaru yang dirilis Moonton beberapa waktu yang lalu, beberapa hero marksman di game Mobile Legends menjadi sangat beruntung usai mendapat buff.

Update ini membuat deretan hero marksman tersebut mendapat peningkatan dari skill. Sejumlah hero mendadak menjadi semakin OP dan tidak mudah dikalahkan.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero paling kuat di META Season 27. Jika dimainkan di ranked, hero ini tidak mudah tumbang berkat damage pedih yang diberikan.

1. Beatrix

Hero Mobile Legends - Beatrix dengan skin Light Chaser. (fandom)

Hero paling kuat di META Season 27 yang pertama adalah Beatrix. Hero satu ini tetap begitu OP dengan skill yang dimilikinya. Dengan senjata dan jangkauan skill yang jauh membuat Beatrix begitu diuntungkan di META sekarang. Beatrix sangat cocok digunakan di goldlane saat bermain ranked atau classic.

2. Lapu-lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Tak kalah kuat, Lapu-lapu juga sangat diuntungkan di update patch terbaru. Skill ultimate hero satu ini membuatnya begitu mengerikan. Selain itu, kemampuan menyerap damage membuat Lapu-lapu sangat cocok digunakan dalam war besar. Hero satu ini biasanya digunakan di area EXP lane.

3. Xavier

Xavier. (Mobile Legends Fandom)

Sempat menghilang, sekarang Xavier kembali sebagai hero paling kuat di META Season 27. Combo skill milik hero ini membuatnya menjadi mimpi buruk untuk tank maupun fighter. Jika tertarik mencoba, Xavier sangat cocok digunakan di area midlane.

4. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Mendapat buff di update patch terbaru, Gloo benar-benar merepotkan untuk lawannya. Hampir semua skill Gloo mendapat peningkatan dari Moonton. Hero satu ini menjadi tidak mudah ditumbangkan jika tanpa hero counter-nya. Melihat kemampuannya yang bisa menjadi shield untuk tim, Gloo cocok berada di EXP lane.

5. Joy

Hero Mobile Legends - Joy. (Moonton)

Baru rilis, Joy langsung dinobatkan sebagai hero paling kuat di META Season 27. Damage tinggi dari hero satu ini mampu menguras HP musuh yang tidak mampu menanganinya dengan baik. Hero satu ini bisa kamu gunakan di area EXP lane.

Mampu mengeluarkan damage mengerikan bagi hero lawan, itu tadi rekomendasi 5 hero paling kuat di META Season 27. Jika kamu merasa handa memakai deretan hero ini, silahkan dicoba ya.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?