Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 06 Februari 2023 | 20:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah kabar rehat tiga pentolan Blacklist International, Oheb, Hadji dan Edward, kini giliran coach tim tersebut, Bon Chan yang secara resmi memutuskan untuk rehat di MPL PH Season 11 mendatang.

Konfirmasi resmi mengenai keputusan rehat Bon Chan ini diungkap melalui akun Instagram tim juara M3 World Championship ini pada Senin (6/2/2023) lalu.

Dalam keterangan resmi yang diungkap di unggahan Blacklist International, Bon Chan memutuskan untuk rehat di MPL PH Season 11 mendatang.

Blacklist International memastikan bahwa ini bukanlah akhir dari kehadiran Bon Chan di tim tersebut. Pernyataan tersebut memastikan bahwa Bon Chan kemungkinan akan kembali usai MPL PH Season 11.

"Kita akan selalu mengingatnya sebagai mentor dan legenda di Mobile Legends Filipina. Ini bukanlah akhir kita melihat Coach Bon Chan di Blacklist International" tulis caption unggahan.

Absennya Bon Chan dalam jajaran coach Blacklist International membuat posisi ini akan diisi oleh Dexstar dan lain-lain. Di sisi lain, untuk MPL PH Season 11 mendatang, tim Filipina tersebut akan diperkuat oleh duet OHMYVENUS dan Wise.

Hingga kini, Blacklist International masih belum mengungkap jajaran roster yang akan memperkuat tim tersebut di MPL PH Season 11 mendatang.

Tim juara MPL PH Season 10 ini juga masih belum memberikan konfirmasi apapun terkait rumor rehat Oheb, Hadji dan Edward di MPL PH Season 11. Kemungkinan informasi ini akan segera dikonfirmasi jelang turnamen tersebut dimulai.

BACA SELANJUTNYA

Hero Mobile Legends Paling Cocok untuk META UBE, Combo Estes Terlalu Mengerikan