Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Februari 2023 | 07:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EVOS Esports belum lama ini mengumumkan brand ambassador baru mereka, Cindy Yuvia. Namun mereka juga melepas tiga bidadari cantik mereka.

Yakni Sharon Alberta, Shannon Wong, and Aiko Yunichi tiga gadis cantik yang sebelumnya jadi brand ambassador tim EVOS Esports.

Mereka bertiga yang selama ini menyemarakkan tim Macan Putih. Ketiganya juga selalu menyemarakkan para fans EVOS di setiap kompetisi eSports.

Melalui postingan video di Instagram, EVOS Esports memberikan ucapan perpisahan kepada tiga brand ambassador catik mereka.

"Mungkin tidak banyak kata yang bisa diucapkan untuk menghargai momen-momen berharga bersama kalian yang telah mewarnai hari-hari EVOS." tulis EVOS Esports.

"Thank you for all the fond memories, Sharon, Shannon, and Aiko," Lanjutnya di Instagram.

Ketiga brand ambassador cantik EVOS Esports ini pun mengungkapkan salam perpisahan melalui komentar dalam video tersebut.

Sharon Alberta - "Sayang kalian semua"

EVOS Esports - Sharon Alberta. (Instagram/ sharonar07)

Aiko Yunichi - "thankyou FAMS! sehat2 yaaa"

EVOS Esports - Aiko Yunichi. (Instagram/ sharonar07)

Shannon Wong - "setiap pertemuan ada perpisahan, sayang kalian semua izin pamit... see you guys"

EVOS Esports - Shannon Wong. (Instagram/ sharonar07)

Sebelum Sharon Alberta, Shannon Wong, and Aiko Yunichi, EVOS Esports juga telah melepas Rachel Florencia dan NotNot sebagai brand ambassador cantik mereka.

Meski telah berpisah dengan tiga brand ambassador cantik mereka ini. EVOS Esports tidak kekurangan gadis cantik lainnya.

Karena kini ada Cindy Yuvia, mantan member JKT48 yang telah resmi bergabung sebagai brand ambassador tim Macan Putih tersebut.

Juga masih ada Angel dan Una yang masih menjadi brand ambassador EVOS Esports. Dua gadis cantik yang tak kalah menggemaskan.

Tidak menutup kemungkinan di masa depan EVOS Esports akan merekrut brand ambassador cantik lainnya untuk menyemarakkan tim ini.

Kita nantikan saja perkembangan dari tim EVOS Esports ini, apakah kembali akan bertabur gadis cantik sebagai brand ambassador lagi?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Una, Si Imut yang Curi Perhatian