Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Februari 2023 | 11:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Turnamen esports Mobile Legends Bang Bang Women's Invitational atau MWI 2023 hari ini, Senin 7 Februari 2023 akan menampilkan pertandingan seru.

Buah kamu yang ingin menyaksikan pertandingan hari ini, tim HiTkeno.com telah merangkum link nonton MWI 2023 hari yang tersedia gratis.

Kamu bisa mengakses pertandingan Mobile Legends khusus wanita hari ini melalui platform streaming Vidio mapun YouTube MPL Indonesia.

Berikut ini daftar link nonton MWI 2023 hari ini:

Dalam kejuaraan Mobile Legends Womens Championship 2023 hari ini akan menampilkan grup stage hari kedua. Di mana ada salah satu wakil Indonesia yang ikut serta.

Yakni GPX Basreng tim esports Mobile Legends dari Indonesia yang akan melawan Risk Velkhana yang menjadi wakil Filipina di kejuaraan ini.

Kemudian GPX Basreng akan menghadapi MDH Phoenix perwakilan dari Vietnam untuk kejuaraan Mobile Legends ini.

Selain itu, berikut ini daftar pertandingan MWI 2023 grup stage hari kedua:

  • GPX Basreng vs. Risk Velkhana
  • Grayback vs. Team Haq
  • MDH Phoenix vs GPX Basreng
  • Risk Velkhana vs. Grayback
  • Team Haq vs. MDH Phoenix

Selain GPX Basreng, wakil Indonesia dalam Mobile Legends Womens Championship ada Bigetron Era yang menjadi tim paling favorit dalam kejuaraan ini.

Bigetron Era di Grup A sendiri kokoh tak terkalahkan dengan memenangi sebuah pertandingan di penyisihan grup MWI 2023. Dan memastikan posisi aman di babak playoff.

Kita tinggal menunggu apakah GPX Basreng bisa jadi wakil Indonesia selanjutnya dalam dalam babak playoff MWI 2023 nanti.

Turnamen MWI 2023 sendiri diikuti oleh sepuluh tim esports Mobile Legends wanita terbaik di kawasan Asia Tenggara. Bigetron Era dan GPX Basreng yang menjadi wakil Indonesia.

Dukung dan tonton GPX Basreng sebagai wakil Indonesia dalam MWI 2023 hari ini. Saksikan melalui link nonton MWI 2023 hari ini di atas.

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS