Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 13:55 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Roamer Blacklist International, OHMYVENUS dikenal dengan hero signature-nya yaitu Estes. Agar makin OP dengan meniru player Filipina ini, berikut tips bermain Estes untuk menghasilkan efek healing yang deras.

Sejak MPL PH Season 8 lalu, Estes dikenal sebagai hero kemenangan untuk Blacklist International. Tidak heran lalu ketika memenangkan M3 World Championship, tim ini kemudian menjadi Estes sebagai hero kemenangan.

Di M4 World Championship lalu, Estes milih OHMYVENUS kembali mencuri perhatian usai selalu bisa membawa kemenangan untuk berbagai match yang diikuti Blacklist International.

Sangking menakutkannya, Estes milik OHMYVENUS kerap kali menjadi langganan banned di berbagai match. Saat hero ini terlepas, Blacklist International langsung menunjukan gameplay berbeda yang menakutkan.

Jika kamu adalah user hero ini, berikut tips bermain Estes agar semakin OP seperti OHMYVENUS. Dengan tips ini, efek healing dari hero tersebut akan makin mengerikan.

Hero Mobile Legends - Estes. (Moonton)

Player Estes pasti sering menggunakan item Oracle untuk memberi tambahan regen. Sayangnya, Oracle hanya mampu memberi efek healing ke diri sendiri dan bukan untuk rekan satu tim.

Tips agar efek healing yang diberikan oleh Estes berjalan mulus, rekan satu tim hero ini harus membawa item Oracle. Gunanya untuk memberikan efek healing yang semakin kencang.

Selain itu, ada baiknya jika Estes menggunakan item magic power. Efek healing dari Estes pada umumnya berasa dari magic power miliknya. Efek item ini sama seperti Holy Crystal dan Blood Wings.

Saat bermain hero Estes, player perlu fokus memaksimalkan efek healing yang dimiliki oleh hero tersebut. Jika digunakan dengan baik dan tepat, efek ini akan menjadi sangat menakutkan bagi lawan.

BACA SELANJUTNYA

Hero Marksman Baru, Ixia Bakal Rilis Minggu Depan?