Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Februari 2023 | 13:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Our Blooming Youth menjadi drama Korea terbaru yang sudah dinantikan penayangannya. Simak berikut ini ada link nonton Our Blooming Youth terbaru.

Saat ini Our Blooming Youth tayang di stasiun televisi tvN. Selain itu, drama Korea ini ada di platform streaming Rakuten Viki.

Sayangnya Our Blooming Youth di Rakuten Viki tersebut tidak tersedia untuk regional Indonesia. Namun pastinya kamu tetap bisa mengakses dong.

Simak berikut ini link nonton Our Blooming Youth terbaru dari Rakuten Viki:

Drama Korea Our Blooming Youth

Our Blooming Youth. (tvN)

Dalam drama Korea Our Blooming Youth ini akan mempertemukan Park Hyung Sik yang beradu akting dengan Yoon Jong Seok.

Our Blooming Youth merupakan proyek akting teranyar Yoon Jong Seok setelah memukau pemirsa di drama Jirisan dan Crime Puzzle, serta film On the Line tahun 2021 lalu.

Drama Korea Our Blooming Youth ini adalah drama sejarah romantis dan misteri tentang kisah cinta Lee Hwan, putra mahkota yang terkena kutukan misterius, dan Min Jae Yi, gadis cerdas yang dituduh membunuh keluarganya.

Our Blooming Youth ini ditulis oleh Jung Hyun Jung dari Romance Is a Bonus Book dan Lovestruck in the City.

Park Hyung Sik sebagai Lee Hwan, pangeran yang berjuang memulihkan nama baik Min Jae Yi, dan Jeon So Nee sebagai Min Jae Yi, wanita jenius yang akan menghilangkan kutukan Lee Hwan.

Yoon Jong Seok akan berperan sebagai Han Sung On, seorang sersan yang berwawasan luas dan punya kepribadian yang jujur.

Dia merupakan teman baik dari Putra Mahkota Lee Hwan sekaligus tunangan Min Jae Yi. Min Jae Yi dituduh sebagai pelaku pembunuhan hanya beberapa hari jelang pernikahan mereka.

Han Sung On sama kagetnya dengan Min Jae Yi saat gadis itu dituduh sebagai pembunuh jelang mereka menikah.

"Keturunan keluarga bergengsi yang memiliki segalanya, tetapi kehilangan cinta," bunyi kalimat di poster karakter Han Sung On yang mengisyaratkan tentang kisah cintanya yang penuh kesedihan.

Han Sung On memang berasal dari keluarga terhormat dan berjasa bagi negara. Dia merupakan anak dari menteri Han Joong Eon yang diperankan oleh Jo Sung Ha.

Sejak Lee Hwan mendadak diangkat jadi Putra Mahkota, Han Joong Eon selalu mengawasinya dan nantinya akan mengancam posisinya.

Putra Mahkota Lee Hwan dan pejabat pemerintah Han Sung On adalah teman dekat yang pernah belajar bareng di bawah bimbingan guru yang sama.

Namun, persahabatan mereka terguncang saat Lee Hwan terkena kutukan misterius yang menyatakan bahwa ada seorang teman akan mengarahkan pedang padanya.

Transformasi baru Yoon Jong Seok sebagai Han Sung On yang punya segalanya tetapi kehilangan tunangannya tentu patut untuk diantisipasi.

Apalagi kalau kamu sudah membuktikan kemampuan aktingnya di The Crowned Clown, The Lies Within, My Dangerous Wife, Jirisan, Crime Puzzle, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa informasi dan link nonton Our Blooming Youth, drama Korea terbaru dari tvN yang tayang 2023.

BACA SELANJUTNYA

Link Nonton Demon Slayer Episode 10, Satu Kali Klik di Sini