Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 07 Februari 2023 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kesetiaan Windah Basudara dengan hero Lapu-lapu sepertinya mulai tergantikan. Pasalnya, YouTuber gaming ini belakangan sedang begitu ketagihan memainkan hero Mobile Legends yang menggemaskan, Nana.

Hal ini nampak jelas dalam live streaming Windah Basudara di YouTube belum lama. YouTuber bernama asli Brando Franco Windah ini kembali bermain game Mobile Legends.

Dikenal sudah sukses menamatkan game tersebut dengan hero Lapu-lapu di role fighter, kini Windah Basudara justru berganti role menjadi mage. Hero mage yang diandalkan olehnya adalah Nana.

Penonton live streaming Windah Basudara ini kemudian menggodanya. Penonton tersebut menyebut jika YouTuber ini memiliki badan yang besar namun suka bermain hero menggemaskan layaknya Nana.

"Yaa badan gede, tatoan, pakai Nana hahaha" tulis salah satu penonton.

Hero Mobile Legends - Nana. (fandom)

Terkait hal ini, Windah Basudara justru memberikan tanggapannya dengan santai. Menurutnya, percuma jika memiliki badan kecil, jago dan memiliki rank tinggi, namun tidak mendapat uang dari hobinya bermain game.

"Badan kecil, main jago, Mythic Glory, semua hero bisa, gak dapat duit" balas Windah Basudara dengan candaan.

Sebelumnya, sejak pertama kali bermain game Mobile Legends, Windah Basudara dikenal cukup rutin bermain dengan menggunakan hero Lapu-lapu.

Saat bermain Mobile Legends bersama Jonathan Liandi, Windah Basudara mengungkap alasannya rutin menggunakan Lapu-lapu. Diakui oleh Windah Basudara, dirinya ingin mendedikasikan permainannya di game tersebut untuk Lapu-lapu.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?