Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 08 Februari 2023 | 15:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pemilihan hero Mobile Legends jadi bagian penting dalam strategi permainan. Apalagi para pemain di rank Mythic jadi perhatian lebih.

Dari sekian banyak hero Mobile Legends, ada beberapa yang populer karena diandalkan. Namun ada juga hero Mobile Legends paling nggak laku di rank Mythic.

Tentu saja ada alasan kenapa mereka tidak banyak dipilih para pemain rank Mythic. Termasuk salah satunya adalah kalah OP di META sekarang.

Kita bisa melihat dari statistik dari situs resminya, ada beberapa hero Mobile Legends dengan popularitas rendah. Bahkan ada yang di bawah 0,1 persen.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum ada lima hero Mobile Legends paling nggak laku di rank Mythic dan kalah populer dari lainnya.

1. Gatotkaca

Hero Mobile Legends - Gatotkaca. (Moonton)

Sangat disayangkan kalau Gatotkaca jadi hero Mobile Legends paling nggak laku di rank Mythic. Terbukti hanya mendapatkan 0,07 persen popularitasnya.

Hero Mobile Legends asal Indonesia ini terkenal sebagai tanker handal. Punya defense yang sangat tebal, namun nampak lemah dalam META sekarang.

2. Silvanna

Hero Mobile Legends - Silvanna. (fandom)

Hero fighter ini memang populer di kalangan pemula, karena memang mudah untuk dikuasai. Ditambah dengan ketahanan yang tebal.

Silvanna menjadi hero Mobile Legends yang kurang populer di rank Mythic. Ia hanya mendapatkan 0,11 persen saja.

3. Uranus

Hero Mobile Legends - Uranus. (Moonton)

Sama seperti Silvanna, hero tank ini punya popularitas hanya 0,11 persen saja. Nampak Uranus kurang populer di kalangan rank Mythic.

Uranus memang punya efek skill tinggi dan kesulitan yang rendah. Namun punya ketahanan dan serangan yang tergolong kecil.

4. Hanabi

Hanabi Mobile Legends. (Fandom)

Termasuk sebagai hero marksman yang populer di kalangan pemula, ternyata Hanabi melah tidak laku untuk para pemain rank Mythic.

Sama seperti Silvanna dan Uranus, Hanabi ini hanya memiliki popularitas 0,11 persen saja. Atau memang jarang untuk di pilih pemain.

5. Alpha

Hero Mobile Legends - Alpha. (Moonton)

Jarang terdengar, nama Alpha sebagai hero Mobile Legends memang kurang populer. Tidak heran jia hero Fighter ini hanya mendapatkan popularitas 0,12 persen.

Padahal hero Mobile Legends ini punya ketahanan tinggi dan tingkat kesulitan yang rendah. Namun memang kurang cocok di META sekarang.

6. Masha

Hero Mobile Legends - Masha. (Moonton)

Ada juga Masha yang sebenarnya sangat populer dan terbukti punya win rate tinggi di Rank Mythic. Sayangnya termasuk yang tak banyak dipakai.

Di rank Mythic, Masha hanya mendapatkan popularitas 0,12 persen saja. Kalah dari Baxia maupun hero Mobile Legends lainnya.

Itulah enam hero Mobile Legends paling nggak laku di rank Mythic. Tentu ada alasan kenapa mereka tidak laku, yakni tidak OP di META sekarang.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih