Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 09 Februari 2023 | 11:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cari tahu siapa saja hero Mobile Legends sering menang dan banyak dipakai di Rank Mythic. Yang berarti banyak digunakan oleh pemain serius dan sering menang.

Dari situs resminya, kita bisa melihat statistik para hero Mobile Legends terbaru. Termasuk dari para pemain rank Mythic yang bermain serius.

Ada beberapa hero Mobile Legends dengan popularitas tinggi, lebih dari 3 persen bahkan 4 persen. Ditambah mereka juga punya win rate lebih dari 51 persen.

Dari data statistik tersebut, tim HiTekno.com rangkum empat hero Mobile Legends sering menang dan banyak dipakai di Rank Mythic berikut ini:

1. Moskov

Haro Mobile Legends - Moskov. (Moonton)

Hero marksman memang jadi andalan belakangan ini, karena sedang OP dalam META. Seperti Moskov yang ikut mendapatkan benefitnya.

Tak heran jika Moskov di Rank Mythic mendapatkan win rate sampai 55,59 persen dan popularitas 4,34 persen. Membuatnya sebagai hero Mobile Legends andalan.

2. Lapu-Lapu

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

Tidak ketinggalan, ada hero fighter yang jadi favorit banyak pemain. Yakni Lapu-Lapu salah satu hero Mobile Legends yang sedang OP belakangan.

Lapu-Lapu secara statistik mendapatkan win rate sampai 53,34 persen juga tingkat popularitas 4,09 persen. Ia menjadi pesaing utama dari Moskov.

3. Hayabusa

Hero Mobile Legends - Hayabusa dengan skin Shadow of Obscurity. (Moonton)

Hayabusa termasuk dalam hero Mobile Legends sering menang dan banyak dipakai di Rank Mythic. Hero Assassin tidak kalah dibanding Marksman dan Fighter.

Hero Assassin ini ternyata punya win rate sampai 51,83 persen dan popularitas 3,65 persen. Sudah sering menang juga banyak dipakai.

4. Brody

Hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Secara popularitas memang kalah dari Beatrix, namun Brody punya win rate yang jauh lebih tinggi. Ia punya win rate 51,04 persen dan popularitas 3,46 persen.

Tak mengherankan jika Brody jadi andalan bagi para pemain. Kehandalannya terbukti dengan win rat yang di atas 51 persen.

Selain empat hero Mobile Legends di atas, masih ada Beatrix dan Chou yang cukup populer. Namun tidak memiliki win rate cukup tinggi dibanding lainnya.

Juga ada Xavier dan Fredrinn yang memiliki win rate lebih tinggi, sayangnya kurang populer dibandingkan hero lainnya.

Itulah empat hero Mobile Legends sering menang dan banyak dipakai di Rank Mythic. Berdasarkan statistik, punya win rate dan popularitas tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series