Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 11 Februari 2023 | 17:39 WIB

Hitekno.com - Ada beberapa hero Mobile Legends paling diandalkan di rank Legends, tepat yang cukup banyak pemain pemula dan player kasual.

Bagaimana hero Mobile Legends ini bisa dianggap paling bisa diandalkan di rank Legends? Tentu saja dari catatan statistik di situs resminya.

Kita bisa melihat hero Mobile Legends apa saja dengan win rate tinggi di rank Legends. Artinya hero yang sering mendapatkan kemenangan.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum enam hero Mobile Legends paling diandalkan di Rank Legends berdasarkan win rate tertingginya.

1. Lolita

Lolita Mobile Legends. (Moonton)

Sebagai hero tank merangkap support, Lolita sangat bersahabat dengan pemula. Hal ini karena kemampuannya dengan defense tinggi dan efek skill yang mantap.

Dalam statistik terbaru, Lolita menjadi hero Mobile Legends dengan win rate tertinggi di Rank Legends. Yakni sebesar 57,97 persen.

2. Gloo

Gloo Mobile Legends. (Fandom)

Hero tank dengan mekanisme unik dan efektif ini juga menjadi kegemaran pemain di Rank Legends. Punya pertahanan tinggi dan efek skill mantap juga.

Dengan kehandalannya, Gloo mendapatkan win rate sampai 56,92 persen. Sayangnya hero tank ini rajin kena banned, bahkan ban rate sampai lebih dari 80 persen.

3. Kaja

Hero Mobile Legends - Kaja. (fandom)

Hero tukang culik ini juga sangat efektif bagi player Rank Legends. Terbukti ia mencapai win rate 56,77 persen berdasarkan statistik terbaru.

Kaja hadir sebagai hero fighter namun bisa berubah sebagai support. Cocok untuk EXP lane dengan kemampuan culiknya yang hebat.

4. Argus

Hero Mobile Legends - Argus. (Moonton)

Meski kurang populer di Rank Mythic, hero fighter murni ini kerap mendapatkan kemenangan di Rank Legends. Karenanya ia cukup populer.

Argus mendapatkan win rate sebesar 56,01 persen, tidak jauh ketinggalan dari Kaja di atasnya. Selain itu sama-sama hero EXP laner.

5. Kimmy

Hero Kimmy. (Moonton)

Hero marksman semi mage ini juga rajin mendapatkan kemenangan di rank Legends. Terbukti Kimmy mendapatkan win rate 55,9 persen.

Kimmy sering dimainkan dalam Gold Lane, juga diandalkan berkat damage sakit yang dihasilkan hero Mobile Legends ini.

6. Alice

Hero Mobile Legends - Alice. (fandom)

Hero mage yang bisa dijadikan tank ini juga cukup tangguh di rank Legends. Padahal ia punya tingkat kesulitan yang cukup tinggi.

Alice di rank Legends mendapatkan win rate 55,68 persen sejauh ini. Ia banyak digunakan dalam EXP lane karena kemampuan charge miliknya.

Itulah enam hero Mobile Legends paling diandalkan di rank Legends. Cukup ramah untuk pemula, mereka terbukti dengan win rate tinggi.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?