Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 13 Februari 2023 | 20:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron ERA masih menjadi tim esport Mobile Legends wanita yang sangat tangguh. Paling baru dibuktikan dengan menjuarai Mobile Legends Bang Bang Women's Invitational 2023 atau MWI 2023.

Dalam kejuaraan esports Mobile Legends antar tim wanita ini, Bigetron Era nampak tangguh sejak awal kompetisi MWI 2023.

Tim Esports Asal Indonesia ini sukses mendominasi kejuaraan dan bertemu dengan lawan yang sudah diprediksi, yakni GPX Basreng.

Dua tim Esports Mobile Legends wanita asal Indonesia ini bertemu di puncak turnamen MWI 2023. Menjadikan final sebagai All Indonesia.

Bigetron Era turun dengan para pro player cantik andalannya: BTR Vivian, BTR Fumi, BTR Chel, BTR Vival dan BTR Cindy.

Tim ini sukses menghabisi perlawanan GPX Basreng dengan hasil 3-1. Gelar juara pun jatuh ke tangan BTR Vivian dan teman-temannya.

Pertemuan Bigetron ERA dan GPX Basreng cukup sering, namun lagi-lagi kedigdayaan BTR Vivian dan teman-temannya masih berjaya.

Bigetron Era juara MWI 2023. (Instagram)

Sebelum MWI 2023 Bigetron ERA juga sempat mengalahkan GPX Basreng di final WSL Season 6. Begitu juga di final IESPL Women Championship.

Dan paling baru, kini Bigetron ERA mengukuhkan diri sebagai ratu Mobile Legends dengan memenangkan MWI 2023 dengan lagi-lagi mengalahkan GPX Basreng di final.

Gelar juara MWI 2023 ini menjadi gelar Bigetron ERA ke-21 yan didapatkannya secara berturut-turut dari berbagai kejuaraan esports Mobile Legends.

"Terima kasih dan apresiasi yang besar juga kepada Bigetroopers yang selalu setia mendukung Bigetron ERA" tulis dalam postingan Instagram @bigetronesports.

Akankah kedigdayaan Bigetron ERA sebagai ratu Mobile Legends terus berlanjut? Atau ada tim Esports lain yang bisa menggoyang mereka?

BACA SELANJUTNYA

Ariel NOAH Ikut Meramaikan Turnamen PUBG Mobile PMIC SUPER