Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 08:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP Lane biasanya membutuhkan hero dengan darah tebal yang tidak mudah ditumbangkan. Untuk tugas berat ini, hero fighter kerap kali digunakan. Sayangnya, ada beberapa hero fighter paling gak cocok di EXP Lane. Masih mau pakai?

Hero EXP Lane di game Mobile Legends harus mendapat EXP yang banyak jika dibandingkan dengan lawannya. Hero di role ini biasanya perlu mendapat level yang lebih tinggi untuk membeli item.

Seorang EXP Laner perlu melakukan rotasi ke seluruh area dan membantu rekan satu timnya. Tidak semua hero fighter bisa mengemban tugas berat ini. Pasalnya, beberapa hero fighter justru lebih cocok berada di role lain.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero fighter paling gak cocok di EXP Lane. Kalau masih nekat pakai, siap-siap jadi beban tim ya.

1. Leomord

Hero Mobile Legends Leomord. (Fandom)

Leomord diberkahi kemampuan melakukan farming yang cepat. Selain itu, hero fighter satu ini juga sangat mematikan saat melakukan ganking. Dengan kemampuannya ini, sangat disayangkan jika Leomord justru berada di EXP Lane.

2. Aulus

Hero Mobile Legends - Aulus. (Moonton)

Hero fighter paling gak cocok di EXP Lane berikutnya adalah Aulus. Gameplay hero ini membutuhkan level tinggi agar bisa memberikan damage besar. Hal ini yang membuat Aulus akan sibuk melakukan farming dan justru tidak menjaga lane-nya.

3. Balmond

Hero Mobile Legends - Balmond. (fandom)

Kemampuan Balmond yang gesit membuatnya lebih cocok menjadi jungler daripada EXP Laner. Pasalnya, saat menjadi pusat damage tim, Balmond diuntungkan dengan skill yang membuatnya seolah memiliki dua retribution.

4. Barats

Hero Mobile Legends - Barats. (Moonton)

Selanjutnya, hero fighter paling gak cocok di EXP Lane adalah Barats. Hero ini memiliki kemampuan spam skill yang membuatnya juga lebih baik menjadi jungler. Mana yang cepat habis membuat Barats sangat bergantung pada blue buff.

5. Alucard

Hero Alucard Mobile Legends. (Fandom)

Alucard menjadi hero fighter selanjutnya yang gak cocok berada di EXP Lane. Saat berhadapan dengan hero crowd control, Alucard akan langsung kewalahan. Lifesteal yang menjadi andalan Alucard pun tidak bisa tampil maksimal saat berada di role ini.

Itu tadi 5 hero fighter paling gak cocok di EXP Lane. Daripada menggunakan salah satu dari 5 hero ini di role tersebut, lebih baik kamu memilih hero fighter lainnya yang lebih bisa diandalkan.

BACA SELANJUTNYA

Apa Arti Hyper Carry di Mobile Legends?