Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 14 Februari 2023 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan pro player pentolan EVOS Legends, Jess No Limit membagikan tips main Arlott, hero anyar Mobile Legends yang baru rilis beberapa waktu yang lalu.

Di awal video, Jess No Limit mencoba mempelajari skill yang dimiliki oleh Arlott. Usai sudah memahami gameplay hero tersebut, kakak Jessica Jane ini kemudian mencoba Arlott dalam mode ranked.

Jess No Limit lalu membagikan tips main Arlott. Menurutnya, hero fighter satu ini memiliki damage yang cukup pedih. Sayangnya, Arlott justru memiliki mana yang cepat habis.

Meskipun begitu, Jess No Limit menyarankan para player untuk memanfaatkan skill pasif dari hero tersebut. Pasalnya, pasif dari Arlott akan meninggalkan mark pada hero, monster hutan dan minion selama 8 detik.

Selama mark Arlott masih ada di targetnya, player harus buru-buru menggunakan skill 2 untuk mengirimkan damage yang menyakitkan. Agar semakin maksimal, player juga bisa memberikan skill ultimate pada lawan.

Skill ultimate Arlott memungkinkannya untuk memberikan efek stun pada lawan selama 1 detik. Melihat skill hero ini, Jess No Limit juga menyebut bahwa player harus mengerti positioning yang baik agar tidak mudah tumbang.

Melihat kemampuan hero ini, Jess No Limit lalu penasaran jika menggunakan Arlott dengan emblem tank. Di akhir video, suami Sisca Kohl ini menyebut bahwa Arlott bukanlah hero OP.

Menutup tips main Arlott ini, Jess No Limit juga memberikan rekomendasi build item yaitu Bloodlust Axe, Warrior Boots, Hunter Strike, Blade of Despair, Malefic Roar dan Immortal dengan battle spell Petrify.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih