Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 15 Februari 2023 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernah mengalami akun Mobile Legends kena banned tiba-tiba? Apa yang membuat Moonton sampai menjatuhkan hukuman banned?

Tentu ada alasan dan penyebab akun Mobile Legends mudah kena banned. Selain karena banyak player yang melaporkan kamu, ada juga penyebab lainnya.

Moonton sendiri melakukan pengamanan yang ketat untuk menjaga Mobile Legends. Terlebih menjaga fair play antar pemain.

Jika kamu melanggar aturan-aturan yang diberlakukan, tidak menutup menutup kemungkinan akun Mobile Legends kamu langsung kena banned.

Berikut ini tim HiTekno.com rangkum tiga penyebab akun Mobile Legends mudah kena banned oleh Moonton.

1. Pakai Cheat

Ilustrasi Map Hack. (Pinterest)

Tidak dipungkiri Cheat Mobile Legends banyak beredar. Dari Map Hack, no cooldown, dan masih banyak cheat Mobile Legends lainnya.

Jangan harap bisa lolos dari pantauan Moonton, karena jika ketahuan pakai cheat Mobile Legends akan langsung kena banned.

Tidak hanya Mobile Legends, game-game online lainnya juga pasti melarang pemakaian cheat.

2. Pakai VPN

Ilustrasi aplikasi VPN. (Pixabay)

VPN atau Virtual Private Network memungkinkan pemain untuk pindah server. Kamu yang bermain di Indonesia, bisa saja pindah ke server negara lain dengan VPN.

Namun Moonton tidak suka kamu melakukan hal itu. Karenanya VPN dilarang untuk digunakan dan jika ketahuan membuat akun Mobile Legends kamu kena banned.

3. Pakai Aplikasi Pihak Ketiga

Main Mobile Legends dengan POCO M4 Pro. (POCO Indonesia)

Pemakaian aplikasi pihak ketiga yang tidak mendapatkan persetujuan dari Moonton tentu juga dilarang digunakan di Mobile Legends.

Sama seperti cheat Mobile Legends, aplikasi pihak ketiga ini berjalan beriringan dengan game mobile tersebut dan melakukan sejumlah hal.

Seperti mengubah loading screen atau Intro Tools karena berpotensi mengubah isi dari game Mobile Legends.

Selain tiga penyebab di atas, akun Mobile Legends kamu juga bisa kena banned dari Moonton jika terlalu banyak pelanggaran.

Juga banyak player lain yang report akun kamu beserta berbagai bukti pelanggaran dan tindakan tidak sesuai aturan Moonton.

Itulah tiga penyebab akun Mobile Legends mudah kena banned dari Moonton. Pastikan bermain dalam versi resminya, tidak perlu tambahan aneh-aneh.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal