Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 15 Februari 2023 | 22:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar FTV Duo Bae mendadak sedih usai mengetahui bahwa idolanya, Rekt dan Vior putus. Terkait hal ini, Luminaire dalam live streaming di YouTube memberikan tanggapannya.

Luminaire begitu bijaksana dan meminta penggemar untuk melihat hal ini dari sisi positif dan negatif. Menurutnya, sisi negatif dari berakhirnya hubungan pasangan yang viral sejak Nimo TV ini membuat Rekt harus menjalani Valentine's Day seorang diri.

Sahabat Rekt ini mengaku menyayangkan berakhirnya hubungan pasangan Duo Bae yang diketahui sudah berjalan cukup lama. Namun, Luminaire juga melihat hal ini secara positif.

"Bang snapgram Vior bang, kenapa tuh? Udah lah guys, ada sisi positif, ada sisi negatifnya. Negatifnya, temen gue hubungannya jadi mungkin Valentine-nya jadi sendirian. Sayang kan hubungan udah lama" ungkap Luminaire.

Sambil tertawa, Luminaire menyebut bahwa sisi positif dari berakhirnya hubungan Rekt dan Vior ini membuat dirinya memiliki teman sepenanggungan yang berstatus single.

Nita Vior dan EVOS Rekt. (instagram/nitavior)

"Positifnya, makin banyak badut, banyak temen gue sekarang ya," lanjut Luminaire sambil tertawa.

Hubungan Rekt dan Vior yang berakhir ini diungkap oleh brand ambassador ONIC tersebut dalam salah satu unggahan di Insta Story miliknya beberapa waktu yang lalu.

Vior mengaku bahwa hubungan dirinya dan Rekt terpaksa harus berakhir. Sayangnya, dirinya tidak menjelaskan dengan pasti mengenai penyebab keduanya putus.

"Bocil FTV ku, aku sayang banget sama kalian. Aku juga sangat sayang bae aku. Tapi kadang kehidupan tidak berjalan sesuai yang kita mau. Sehingga aku sama bae (Rekt) harus berpisah di tengah jalan dan aku harus kehilangan kebahagiaanku" tulis Vior.

Sebelumnya Rekt dan Vior putus, hubungan keduanya menjadi idola banyak penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Keduanya juga disebut-sebut akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan sebelum kemudian memutuskan untuk berpisah.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih