Minggu, 24 September 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 16 Februari 2023 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Most Effective Tactics Available (META) harus diketahui oleh setiap player yang ingin memainkan game tertentu. Antimage memberikan pendapatnya terkait META dan hero OP apa yang diprediksi hadir di Mobile Legends Professional League Season 11.

Meski sudah tak aktif menjadi pro player, Maxhill "Antimage" Leonardo masih mengamati perkembangan pro-scene di Indonesia.

Saat hadir di channel YouTube GPX, Antimage dimintai pendapat terkait META apa yang muncul di MPL Season 11.

"Max, menurut lo di Season 11, META apa yang akan laku dan komposisi hero seperti apa yang sering digunakan?" tanya Oura.

Antimage menilai bahwa META tak akan terlalu berubah dari musim sebelumnya. META hampir mirip, namun komposisi hero saja yang berubah.

Hero Mobile Legends - Lapu-Lapu. (Moonton)

"Season 11 kayaknya mirip-mirip sih (mirip musim lalu). Cuma hero doang yang berubah. Kalau META kan di season lalu pernah ada kan dari yang normal berubah jadi META Jungler. Itu baru namanya berubah META," jawab Antimage.

Mantan EXP Laner andalan EVOS dan ONIC ini berpendapat bahwa Lapu-Lapu dan Yu Zhong mungkin akan populer.

"Kalau menurut gue untuk Season 11, bukan berubah META sih, hero doang yang berubah. Misal, Offlaner sebelumnya ada Esmeralda sama Paquito, sekarang berubah Lapu-Lapu dan Yu Zhong. Nanti mungkin berubah lagi tuh. Tapi META-nya nggak berubah, yang berubah komposisi hero," ungkap Antimage dikutip dari channel YouTube GPX.

META masih tetap dengan adanya Jungler, EXP Laner, Goldlaner, Midlaner, dan Roamer. Jika dilihat dari M4, hero yang sering dipilih oleh pro player mencakup Fredrinn, Grock, Gloo, Lapu-Lapu, Yu Zhong, dan Chou.

Karrie dan Beatrix laris sebagai andalan Gold Laner sementara Valentina dan Yve banyak dipilih Midlaner.

Deretan hero tersebut kemungkinan dapat muncul lagi di MPL Season 11. Antimage memprediksi bahwa tiga EXP Laner yang bakal bersinar di MPL Season 11 adalah Banana (RRQ), Saykots (EVOS), dan Luke (Geek Slate).

BACA SELANJUTNYA

Onic Raih Gelar Juara Mobile Legends Snapdragon Pro Series