Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 17 Februari 2023 | 09:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tidak hanya player cowok, Mobile Legends kini juga digemari player cewek yang ingin mabar bersama gebetan atau kekasih. Jika kamu adalah tipe seperti itu, berikut rekomendasi 5 hero paling sering dipakai player cewek.

Sejumlah hal kerap menjadi pertimbangan player Mobile Legends cewek sebelum memutuskan untuk bermain dengan menggunakan hero apa.

Biasanya hero yang mudah digunakan dengan penampilan yang menarik kerap menjadi pilihan para player cewek. Namun, ada juga player cewek yang memiliki skill jago dan suka menggunakan hero dengan skill mekanik yang rumit.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 hero paling sering dipakai player cewek. Nomor 1 gak perlu mekanik tinggi tapi sudah punya damage perih.

1. Lesley

Hero Mobile Legends - Lesley. (fandom)

Lesley tidak menuntut mekanik tinggi dari player-nya. Hero ini hanya membutuhkan positioning yang tepat untuk mengarahkan damage sakit pada lawan. Karena kemampuannya ini, Lesley sangat bisa diandalkan di late game. Asalkan hero tersebut memiliki deretan item yang sudah lengkap.

2. Nana

Hero Mobile Legends - Nana Wind Fairy. (fandom)

Hero paling sering dipakai player cewek berikutnya adalah Nana. Hero ini juga tidak membutuhkan mekanik tinggi. Walaupun begitu, Nana memiliki magic power yang berbahaya untuk HP lawan. Hero satu ini memiliki penampilan menggemaskan walaupun Molina miliknya begitu menyebalkan bagi hero lawan.

3. Miya

Miya Mobile Legends. (fandom)

Secara penampilan, Miya memang nampak cantik dibandingkan hero lainnya. Soal gameplay, hero ini sangat mudah untuk dimainkan. Sama seperti Lesley, ketika item Miya sudah lengkap di arah late game, hero ini memiliki attack speed pedih yang menyakitkan untuk lawan.

4. Rafaela

Hero Rafaela. (Mobile Legends)

Hero paling sering dipakai player cewek selanjutnya adalah Rafaela. Hero ini memiliki wujud layaknya malaikat. Kemampuannya untuk memberikan heal sekaligus mobilitas yang tinggi membuat Rafaela menjadi idola player.

5. Layla

Layla Mobile Legends . (fandom)

Layla masuk dalam kategori hero paling sering dipakai player cewek di Mobile Legends karena menjadi hero pertama yang digunakan saat bermain game tersebut. Tidak perlu skill tinggi untuk bisa memainkan Layla. Asal tahu posisi untuk mengarahkan skill ultimate Destruction Rush, maka hero ini sudah cukup OP.

Tidak perlu mekanik tinggi namun memiliki damage menyakitkan, itu tadi 5 hero paling sering dipakai player cewek di game Mobile Legends. Dari kelima hero ini, mana yang menjadi favoritmu?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3