Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 18 Februari 2023 | 09:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - HoYoverse baru saja menggelar live streaming mengungkap update Genshin Impact 3.5. Yang pastinya juga dibagikan kode redeem Genshin Impact terbaru.

Seperti biasanya, HoYoverse membagikan tiga buah kode redeem Genshin Impact yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan primogems gratis dalam gamenya.

Ya, tentu saja primogems gratis ini bisa jadi tambahan untuk gacha karakter dan senjata baru dalam Genshin Impact nantinya.

Berikut ini daftar kode redeem Genshin Impact Februari 2023 yang dirangkum tim HiTekno.com dari live streaming HoYoverse.

  • 5SRC28YNNYP9
  • SB8UJ9H7NH8V
  • KARU3RG6NY65

Ingat, setiap kode redeem Genshin Impact selalu punya batas masa penukarannya. Jika sudah melampaui batas waktunya, tidak akan bisa digunakan lagi.

Karena itu para pemain harus segera klaim kode redeem Genshin Impact terbaru ini untuk mendapatkan 300 priomogems gratis.

Cara Klaim Kode Redeem Genshin Impact

Tentu saja kalian harus menukarkannya melalui halaman situs resmi yang sudah disiapkan HoYoverse. Cek berikut ini cara menukarkan kode redeem Genshin Impact terbaru:

  1. Kamu bisa menukarkannya melalui halaman khusus di alamat: https://genshin.hoyoverse.com/en/gift 
  2. Jangan lupa login lebih dulu dengan akun kamu untuk bisa redeem, kemudian pilih server, dan pastikan Character Nickname yang kamu gunakan telah sesuai.
  3. Masukkan kode di kolom Redemtion Code, klik Redeem.
  4. Setelahnya akan muncul notifikasi apakah kode yang kamu masukkan benar atau sudah tidak berlaku lagi. Jika sukses, maka tinggal masuk dan login ke dalam game.
  5. Di game jika redeem code Genshin Impact yang kamu masukkan benar dan masih berlaku, akan mendapatkan kiriman pesan di inbox.
  6. Tinggal ambil saja hadiahnya di game Genshin Impact.

Live Streaming HoYoverse soal Update Genshin Impact v3.5

Dalam live streamingnya, HoYoverse mengumumkan tanggal pelucuran update Genshin Impact v3.5 akan meluncur pada 1 Maret 2023 mendatang.

Dalam update tersebut, akan dihadirkan dua karakter baru Genshin Impact. Yakni Dehya dan Mika yang masuk dalam banned gacha karakter nantinya.

Selain itu ada beberapa update event yang disiapkan HoYoverse untuk memeriahkan Genshin Impact v3.5 mendatang.

Itulah tadi kode redeem Genshin Impact terbaru yang dibagikan HoYoverse, buruan klaim primogem gratis tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Update Genshin Impact Versi 4.5 Siap Rilis pada Tanggal 13 Maret 2024