Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 20 Februari 2023 | 12:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Debut di MPL Season 11, RRQ Lemon memiliki role baru yaitu sebagai EXP laner menggantikan R7 yang rehat. Bersinar di role anyarnya tersebut, Lemon mengakui bahwa dirinya ingin menggunakan hero Rafaela di EXP lane.

Keinginan Lemon untuk memainkan Rafaela di EXP lane ini ia sampaikan dalam wawancara bersama media usai match melawan Alter Ego di week 1 MPL Season 11 lalu.

Saat ditanya mengenai strategi tim di beberapa minggu mendatang dengan Lemon yang mengisi role EXP laner ini, player Mobile Legends yang kerap disapa 'sang alien' tersebut lalu mengungkap keinginannya untuk menggunakan hero Rafaela di EXP lane.

"Mungkin, bakalan coba Rafaela EXP Lane" ungkap Lemon yang langsung disambut tawa penggemar dan penonton match tersebut.

Lemon dikenal memiliki hero pool luas. Tak jarang dengan hero pool miliknya ini, Lemon kerap menggunakan deretan hero aneh yang justru di luar META.

 

Di sisi lain, Rafaela bukanlah tipe hero yang sering digunakan di EXP lane. Hero support ini biasanya digunakan di area midlane untuk mendukung rekan satu timnya dan jungler sebagai sumber damage utama.

Role EXP lane biasanya diisi oleh hero berdarah tebal seperti fighter dan tank. Hal ini yang kemudian membuat penggunaan Rafaela di EXP lane dianggap sebagai hal yang kurang tepat.

Walaupun begitu, melihat Lemon dengan gameplay unik selama ini, tidak menutup kemungkinan jika player asal Aceh ini dapat dengan maksimal menggunakan Rafaela di role tersebut.

Usai secara resmi menggantikan R7 di EXP lane, Lemon debut dengan sangat baik hingga berhasil membawa RRQ meraih dua kemenangan penuh dalam dua match pembukanya di MPL Season 11.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023