Jum'at, 19 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Senin, 20 Februari 2023 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hero Mobile Legends dengan darah dan defence paling alot banyak dicari para pemain. Mobile Legends memiliki berbagai macam hero yang mempunyai role khusus. Penting, bagi kamu untuk menentukan hero apa yang akan kamu gunakan dalam bermain Mobile Legends.

Salah satu pertimbangan dalam memilih hero adalah melihat HP (Health Point) dari hero tersebut. Adanya HP yang banyak memberikan peluang besar agar Hero tidak mudah mati dalam peperangan. Selain itu kamu juga perlu mempertimbangkan defencenya.

Dengan defence ini memungkinkan hero kamu semakin kuat dan tak terkalahkan. Umumnya ada dua jenis hero tank di Mobile Legends yaitu hero dengan defence yang tebal dan hero dengan darah yang tebal, kedua jenis hero tersebut sangat menyebalkan untuk dilawan.

Berikut hero Mobile Legends dengan darah dan defence paling alot yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

1. Hylos

Hylos Mobile Legends. (Fandom)

Hylos merupakan hero dengan darah paling kental di Mobile Legends. Bahkan di masa lalu, bisa dikatakan base HP atau darah Hylos lebih kental dari darahnya yang sekarang. Ia merupakan hero tank yang sangat mengandalkan kekentalan darahnya saat bertarung.

Total base HP yang Hylos miliki adalah 3109, angka ini merupakan yang tertinggi dari hero lainnya. Sedangkan hero yang dekat dengan kekentalan darah Hylos hanyalah Minotaur dengan total base HP 2859, itupun masih cukup jauh dari Hylos.

Dibalik gameplaynya yang mudah dan cocok untuk pemula, Hylos juga merupakan tank terbaik dari segi kekentalan darah.

2. Julian

Hero Mobile Legends Julian. (Fandom)

Julian adalah hero baru yang dirilis pada Mei 2022. Keunikan pada hero ini adalah Julian tidak memiliki skill ultimate. Skill ultimate biasanya baru bisa digunakan jika hero telah level 4, tapi hero ini bisa memilih untuk mengaktifkan skill-nya di level 1.

Karena tidak memiliki skill ultimate cara bermain hero ini sangat mengandalkan skill pasifnya yaitu Smith’s Legacy. Efek pasif dari skill ini akan membuat Julian masuk ke dalam Mode Legacy yang akan memberikan damage dan efek skill yang semakin kuat. HP awal yang dimiliki Julian adalah 2878.

3. Minotaur

Hero Mobile Legends - Minotaur. (Moonton)

HP awal yang dimiliki oleh Minotaur adalah 2859. Selain HP yang tebal, skill yang dimiliki oleh Minotaur sangat kuat, oleh karena itu hero ini sangat mudah untuk dimainkan. Minotaur adalah hero tank yang dapat melakukan support.

Skill kedua Minotaur yaitu Motivation Roar mampu memberikan heal untuk dirinya sendiri maupun hero lain. Heal yang diberikan oleh skill ini memang terbilang kecil, akan tetapi skill ini akan sangat berguna dalam bertahan hidup ketika war.

Seperti hero tank pada umumnya, Minotaur juga memiliki skill yang dapat menyebabkan crowd control. Skill Ultimate dari Minotaur yaitu Minoan Fury adalah skill yang memberikan damage luar biasa sekaligus memberikan efek crowd control kepada musuh.

Skill ini bersifat area sehingga sangat cocok untuk menahan pergerakan musuh ketika war. Pasif skill dari Minotaur yang bernama Rage Mode mampu memberikan physical damage, armor, dan magic resistance tambahan pada Minotaur selama beberapa saat ketika meteran Rage Mode penuh.

4. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

Phoveus adalah hero yang memiliki durability cukup tinggi Phoveus adalah hero yang memiliki role Fighter, dan hero satu ini memiliki HP awal terbesar ke-4 yaitu 2828. Selain memiliki HP yang sangat tinggi, hero ini juga memiliki skill yang dapat menunjang durability dari hero ini.

Skill pertamanya yaitu Malefic Terror akan menyerang lawan dengan senjatanya dan Phoveus akan mendapatkan shield dan meningkatkan movement speed. Skill ini akan sangat berguna ketika kamu melawan musuh, kamu dapat menambah shield-mu sebelum melakukan war.

Phoveus juga memiliki pasif skill yang dapat mengurangi cooldown dari skill-nya. Pasif skill yang bernama Deity Intuition ini dapat mengurangi cooldown skill Phoveus jika ia berada di sekitar lawan yang menggunakan skill jenis charge atau blink.

Itulah hero Mobile Legends dengan darah dan defence paling alot yang bisa kamu coba gunakan. Selamat bermain.

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal